home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

9 Tahun Hiasi Layar Hiburan Korea, Variety Terkenal SBS Ini Harus Berakhir

Rabu, 20 Juli 2016 12:55 by dodo07 | 1797 hits
9 Tahun Hiasi Layar Hiburan Korea, Variety Terkenal SBS Ini Harus Berakhir
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Sebelumnya penggemar memang dibuat resah dengan rumor yang beredar jika SBS akan menghapus beberapa program acaranya. Meski sempat membatah, namun nyatanya penggemar harus menerima kabar jika 'Star King' resmi dihentikan.

Salah satu alasan penghapusan acara ini kabarnya karena acara ini dianggap tak mampu menghasilkan keuntungan yang cukup dan malah memberikan defisit bagi stasiun TV tersebut. Selain itu, kurangnya popularitas juga menjadi salah satu faktor dari gagalnya variety show yang dibawakan oleh Kang Ho Dong dan Leeteuk Super Junior ini.


Image source: SBS

Melansir Soompi, pada syuting terakhir, Kang Ho Dong sempat berbagi perasaannya tentang acara ini, “'Star King' adalah kehidupan sekolahku. Aku belajar sesuatu setiap saat aku berdiri di panggung ini. Aku benar-benar berterima kasih pada semua orang yang menjadi bagian mengetuk pintu 'Star King' yang jendelanya menolong setiap impian menjadi kenyataan dan tidak kehilangan di dunia yang keras ini.”

Acara ‘Star King’ tayang pertama kali pada 13 Januari 2007. Acara ini dengan cepat menjadi populer dan mengundang tawa juga menggerakkan hati para penonton. Variety show ini menjadi yang acara pertama yang tak hanya menampilkan seleb-seleb terkenal namun juga non-selebriti sebagai bintang di acara ini untuk menunjukkan talenta atau kisah-kisah spesial yang mereka miliki.


Image source: SBS

Untuk episode yang telah menjalani syuting pada 18 Juli kemarin, kabarnya akan tayang pada 9 Agustus mendatang. Sementara itu, untuk acara pengganti dari ‘Star King’ ini kabarnya belum ditetapkan oleh SBS.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)