SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

9 Tahun Hiasi Layar Hiburan Korea, Variety Terkenal SBS Ini Harus Berakhir

Rabu, 20 Juli 2016 12:55 by arnanda | 1464 hits
9 Tahun Hiasi Layar Hiburan Korea, Variety Terkenal SBS Ini Harus Berakhir
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Sebelumnya penggemar memang dibuat resah dengan rumor yang beredar jika SBS akan menghapus beberapa program acaranya. Meski sempat membatah, namun nyatanya penggemar harus menerima kabar jika 'Star King' resmi dihentikan.

Salah satu alasan penghapusan acara ini kabarnya karena acara ini dianggap tak mampu menghasilkan keuntungan yang cukup dan malah memberikan defisit bagi stasiun TV tersebut. Selain itu, kurangnya popularitas juga menjadi salah satu faktor dari gagalnya variety show yang dibawakan oleh Kang Ho Dong dan Leeteuk Super Junior ini.


Image source: SBS

Melansir Soompi, pada syuting terakhir, Kang Ho Dong sempat berbagi perasaannya tentang acara ini, “'Star King' adalah kehidupan sekolahku. Aku belajar sesuatu setiap saat aku berdiri di panggung ini. Aku benar-benar berterima kasih pada semua orang yang menjadi bagian mengetuk pintu 'Star King' yang jendelanya menolong setiap impian menjadi kenyataan dan tidak kehilangan di dunia yang keras ini.”

Acara ‘Star King’ tayang pertama kali pada 13 Januari 2007. Acara ini dengan cepat menjadi populer dan mengundang tawa juga menggerakkan hati para penonton. Variety show ini menjadi yang acara pertama yang tak hanya menampilkan seleb-seleb terkenal namun juga non-selebriti sebagai bintang di acara ini untuk menunjukkan talenta atau kisah-kisah spesial yang mereka miliki.


Image source: SBS

Untuk episode yang telah menjalani syuting pada 18 Juli kemarin, kabarnya akan tayang pada 9 Agustus mendatang. Sementara itu, untuk acara pengganti dari ‘Star King’ ini kabarnya belum ditetapkan oleh SBS.

(nnd)

  • HOT !
    Dominasi film superhero 'Avengers: Infinity War' sepertinya mulai pudar nih, Dreamers. Karena ada film 'Deadpool 2' yang mampu menyingkirkan para Avengers dari posisi puncak, dengan pemasukan USD 125 juta (sekitar Rp 1,7 triliun) di pekan pertama penayangannya....
  • HOT !
    Selain dikenal karena wajah rupawan dan kemampuan akting memukau, Park Bo Gum juga belum lama ini mencuri perhatian karena bisa menunjukkan sisi lain dari dirinya di program realiti ‘Hyori’s Homestay’. Salah satu pengunjung baru baru ini mengungkapkan sikap asli sang aktor saat melayani para tamu....
  • HOT !
    Drama populer JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ sudah resmi berakhir pada Sabtu (19/05) kemarin. Bukan hanya penonton yang merasa kehilangan, tetapi perasaan yang sama juga dirasakan oleh kedua pemain utamanya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)