SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chen EXO Putuskan Tak Mau lagi Terima Hadiah dari Fans, Apa Alasannya?

Rabu, 20 Juli 2016 11:50 by tyassss | 1440 hits
Chen EXO Putuskan Tak Mau lagi Terima Hadiah dari Fans, Apa Alasannya?
Image source: starupdate.

DREAMERS.ID - Selain dukungan, biasanya para fans menunjukan rasanya kepada sang idola adalah dengan memberikannya berbagai macam hadiah. Pemberian hadiah ini pun juga bukan hanya dilakukan setiap ulang tahun melainkan di setiap kesempatan.

Tetapi pada 19 Juli kemarin, salah satu vokalis EXO yakni Chen menyatakan keputusan beserta apa alasannya ingin berhenti untuk menerima hadiah dari para fansnya, EXO-L melalui situs resmi fancafe-nya. “EXO-L, apa kalian menikmati musim panas yang indah? Aku juga baik dan sedang mempersiapkan konser dengan EXO,” Chen mengawali.

Kemudian Chen mengatakan bahwa ia sangat bahagia karena begitu banyak hal yang telah dilakukan para penggemar seperti kekuatan, dukungan dan juga hadiah. Cowok bernama Kim Jongdae ini melanjutkan, “Tapi, ada satu hal yang ingin aku katakan hari ini. Mulai sekarang, aku pikir sudah cukup untuk menerima kebaikan EXO-L.“

Chen menyatakan bahwa bukan suatu hal yang mudah untuk menggunakan dan menyimpan barang pemberian tersebut. Meskipun sudah dengan sepenuh hati, Chen khawatir jika seseorang akan salah paham dengannya yang hanya ingin menggunakan hadiah tertentu dan tidak menyukai hadiah yang diberikannya.

Baca juga: Congrats, Inilah Sederet Idola K-Pop yang Menang Besar di Acara Puncak #2017MAMA Hong Kong!

Maka alasan inilah yang membuat cowok 24 tahun itu memutuskan untuk tidak akan lagi menerima hadiah dari fans. “Aku bersyukur untuk setiap hal kecil, tidak peduli seberapa kecil yang kalian berikan. Dan akupun tahu hal-hal ini bermakna. Itulah sebabnya saya telah sampai pada kesimpulan ini!” tulis Chen.

Untuk menyimpulkan, Chen mengatakan bahwa teriakan serta sorakan keras dari para fans saat mereka tampil sudah cukup membuktikan cinta mereka untuknya dan EXO. Chen juga meminta para fans agar tidak merasa sedih dan tetap terus menjadi fans yang baik.

Sementara itu, EXO akan menggelar konser solo ketiga di Korea mereka yang bertajuk ‘EXO’rDIUM’ di Stadion Olympic Park, di Gymnastics Arena, pada tanggal 22 sampai 24 dan juga 29 hingga 31 Juli 2016 mendatang.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Drama OCN ‘Meloholic’ rupanya memiliki episode yang tidak terlalu panjang. Comeback drama Yunho TVXQ ini hanya berjumlah 10 episode, dan kini sudah mencapai episode terakhirnya. Di akhir cerita, masalah tentang siapa pembunuh berantai, pria yang menyerang Yoo Eun Ho, Han Ye Ri (Kyung Soo Jin), serta Han Joo Ri, hingga kisah cinta mereka akhirnya terselesaikan...
  • HOT !
    Virus hallyu wave mulai 'menyerang' dunia, termasuk Indonesia sejak tahun 2010 lalu. Namun, hingga sekarang tak juga padam bahkan semakin merajalela. Sebagian besar cewek Indonesia terutama remaja, paling tidak pasti menggemari satu oppa oppa Korea Selatan karena wajah mereka yang tampan....
  • HOT !
     Pernikahan memang masih jadi salah satu hal yang tabu di kalangan para idola K Pop. Selain karena kontrak dengan agensi, dapat berkurangnya dukungan fans pun kerap dinilai jadi hambatan para idola dapat mempublikasikan hubungan hingga ke jenjang pernikahan. Namun, hal berbeda justru disampaikan oleh Taemin SHINee....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)