home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hadiri Pesta Drama Terbarunya, Netizen Anggap Gaya Berpakaian IU Tiru Sulli?

Rabu, 20 Juli 2016 14:08 by muthiasp | 2592 hits
Hadiri Pesta Drama Terbarunya, Netizen Anggap Gaya Berpakaian IU Tiru Sulli?
Image source: twitter.com

DREAMERS.ID - Ada kalanya sulit menjalani karir sebagai selebritis. Semua yang dilakukan serta dikenakan menjadi perhatian publik. Baru-baru ini, netizen Korea membandingkan gaya berpakaian IU yang dinilai mengikuti gaya Sulli eks f(x).

Dilansir dari Allkpop, dalam sebuah laman online terdapat kolom yang berjudul ‘IU Copied Sulli’ yang membahas kesamaan gaya dua selebritis ini. Di postingan tersebut juga terdapat foto IU saat menghadiri pesta penutupan drama terbarunya ‘Scarlet Heart: Ryeo’ awal bulan ini.


Image source: TV Daily / Dispatch

Foto tersebut kemudian dibandingkan dengan foto Sulli saat menghadiri acara merk tas ‘Valextra’ pada Maret lalu. Sulli saat itu mengenakan tie blouse putih dengan blue slim jeans, lengkap dengan tas Valextra berwarna maroon dan high heels putih.

Lalu, IU juga terlihat mengenakan blouse putih, jeans biru, high heels putih, dan tas selempang berwarna putih. Gaya berpakaiannya ini membuat banyak netizen mengklaim kalau IU mengikuti gaya berpakaian dan ingin terlihat seperti Sulli.

Baca juga: Sulli Mengaku Tersiksa dengan Beauty Privilege

“IU sepertinya ingin menjadi Sulli lol,” tulis salah satu netizen. Netizen lain menuliskan komentarnya lebih detil setelah melihat kesamaan itu, “Celananya sangat mirip dan potongan bajunya juga sama”. Bahkan ada netizen yang sampai menuduh IU sengaja bergaya mengikuti Sulli.

Tidak sedikit juga netizen yang membela IU dengan menuliskan pendapat jika berpakaian seperti itu tidak pasti mengikuti gaya Sulli, “Pakai atasan putih dengan jeans berarti mengikuti Sulli? Ayo gunakan pikiran kalian semuanya”.

Kalau menurut kalian gimana, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)