home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seperti Adik Sendiri, Eric Nam Ungkap Kedekatannya Dengan Chloe Moretz

Rabu, 20 Juli 2016 14:16 by muthiasp | 1636 hits
Seperti Adik Sendiri, Eric Nam Ungkap Kedekatannya Dengan Chloe Moretz
Image source: twitter.com

DREAMERS.ID - Eric Nam dikenal sebagai penyanyi yang kerap ditunjuk untuk mewawancarai atau mendampingi artis Hollywood yang datang ke Korea. Dari situlah, Eric Nam menjalin kedekatan dengan seleb Hollywood seperti Chloe Moretz.

Saat menjadi bintang tamu di program radio ‘Park Kyung Lim’s 2 O’Clock Date’, Eric Nam mengungkapkan jika ia sudah menganggap Chloe Moretz layaknya adik sendiri, “Dia sudah seperti adik bagiku,” ungkapnya. Ia mengungkapkan kalau dirinya juga sudah dekat dengat keluarga Chloe.

Keduanya menjadi dekat setelah mereka dipasangkan dalam episode spesial varietyWe Got Married’ dan juga dalam program ‘SNL Korea’. Mereka bahkan sempat janjian untuk bertemu saat Eric Nam ada pekerjaan di Amerika, namun gagal karena jadwal yang tidak memungkinkan.

Baca juga: Eric Nam Buka Suara Terkait Like Postingan yang Diduga Pro Israel

Suami virtual Solar Mamamoo ini juga kerap bertukar pesan singkat dengan kekasih Brooklyn Beckham tersebut. Baru-baru ini, Chloe mengirim pesan kalau ia menyukai lagu terbaru Eric Nam, “Dia menghubungiku kemarin. Dia mengatakan kalau dia menyukai lagu baruku”.

Eric juga berharap bisa kembali bertemu dengannya jika ada kesempatan kembali ke Amerika. Selain Chloe Moretz, Eric juga menjalin komunikasi dengan member dari grup vokal Pentatonix dan membocorkan kalau grup vokal itu berencana untuk menyambangi Korea.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)