SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ikut Main 'Pokemon Go' di Sokcho, Eric Nam Bagikan Trik Agar Bisa Tangkap Banyak Pokemon Sekaligus

Rabu, 20 Juli 2016 16:30 by muthiasp | 1424 hits
Ikut Main 'Pokemon Go' di Sokcho, Eric Nam Bagikan Trik Agar Bisa Tangkap Banyak Pokemon Sekaligus
Image source: internation

DREAMERS.ID - Demam ‘Pokemon Go’ memang sudah mewabah dimana-mana. Seperti yang diketahui, beberapa idola K-Pop juga terserang demam ini, salah satunya Eric Nam. Ia bahkan melakukan trik lucu untuk mendapatkan banyak pokemon dalam waktu sehari.

Sebelumnya penyanyi Jung Joon Young terlihat menyambangi daerah perbatasan Korea Utara dan Korea Selatan, Sokcho, hanya untuk berburu pokemon. Eric Nam juga tidak mau melewatkan kesempatan mendapatkan banyak pokemon disana.

Mengetahui permainan ini tidak bisa dimainkan dengan baik di Seoul, saat mendapat libur sehari, ia langsung berburu pokemon ke Sokcho, “Aku tidak ada jadwal pekerjaan kemarin jadi aku pergi ke Sokcho,” ujar suami virtual Solar Mamamoo ini.

Berhasil mendapatkan 20 lebih pokemon disana, Eric membagikan trik lucunya agar bisa menangkap pokemon-pokemon itu, “Aku menangkap 20 sekian Pokemon. Aku bisa saja menangkap lebih banyak tapi mereka kabur. Jadi aku memakai kostum Pikachu saja”.

Baca juga: Eric Nam Rilis Lagu Kolaborasi Bareng Lauv 'Runaway'

Dalam video yang diunggahnya ke akun instagramnya, Eric Nam terlihat mengenakan kostum Pikachu dan menari-nari lucu di sebuah taman. Sepertinya tarian itu yang menarik perhatian para pokemon agar mudah ditangkap ya, Dreamers.

Mau coba triknya? Intip video tariannya berikut ini:

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada (15/9) kemarin malam, penggemar kpop khususnya ELF Indonesia, dibuat heboh dengan postingan yang diunggah oleh salah satu mantan member boygroup senior Super Junior, Kim Ki Bum....
  • HOT !
    Kim Jaejoong berhasil menepis hubungan buruk antara Korea dan Jepang yang sempat memanas akhir akhir ini. Hal ini dibuktikan dari kepopularitasan Kim Jaejoong di Jepang dalam kegiatan solonya, semenjak hiatus dari kegiatan grup JYJ....
  • HOT !
    Di akhir bulan ini, tvN akan meluncurkan drama terbarunya yang bergenre romantis berjudul ‘Melting Me Softly’. Drama ini merupakan proyek comeback dari Ji Chang Wook pasca menyelesaikan wajib militer, yang dipasangkan dengan aktris Won Jin Ah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)