SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

f(x) Jadi Artis SM Entertainment Selanjutnya yang akan Rilis Lagu di SM ‘Station’!

Rabu, 20 Juli 2016 12:16 by citra09 | 915 hits
f(x) Jadi Artis SM Entertainment Selanjutnya yang akan Rilis Lagu di SM ‘Station’!
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Memasuki minggu yang baru, saatnya mengetahui siapakah artis selanjutnya yang akan mengisi channel digital SM Entertainment, yaitu ‘Station’ di hari Jumat. Usai aktris musikal Cha Ji Yeon, kini giliran grup idola asuhan SM, yaitu f(x) yang siap isi channel tersebut selanjutnya.

Jika sebelumnya dua membernya, yaitu Amber dan Luna pernah mengisi channel ini, maka kini giliran f(x) dengan formasi lengkap yang akan menyumbangkan suaranya lewat ‘Station’. f(x) dikabarkan akan mengisi channel ini lewat sebuah lagu bergenre EDM yang berjudul ‘All Mine’.

Lagu tersebut pun akan diproduser langsung oleh tim produser asal Inggris, yaitu tim LDN Noise, yang sebelumnya juga bekerja untuk perilisan ‘Station’ sebelumnya, yaitu lagu ‘My Show’ yang dinyanyikan oleh Cha Ji Yeon.

Baca juga: Victoria f(x) Mendadak Dilarikan ke Rumah Sakit dan Dikabarkan Menjalani Operasi, Sakit Apa?

LDN Noise juga pernah bekerja sama dengan para artis SM Entertainment, seperti Taeyeon SNSD, EXO, SHINee, dan lainnya. Sama seperti biasanya, lagu ‘All Mine’ pun akan kembali dirilis di hari Jumat minggu ini atau tanggal 22 Juli mendatang.

Perilisan lagu tersebut akan dibarengi dengan perilisan video musiknya lewat channel SMTOWN di YouTube. Sebelumnya, Luna dan Amber pernah mengisi channel ‘Station’ dengan sebuah lagu yang juga bergenre EDM yaitu ‘Wave’.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Pemain pendukung dalam drama SBS ‘While You Were Sleeping’, Jung Hae In dan Shin Jae Ha dipertemukan kembali dalam sebuah proyek layar kaca. Dua aktor tampan ini reuni dalam drama berlatar penjara ‘Prison Playbook’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)