home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Serunya! 11 Idola K-Pop Ini Bentuk Tim ‘Summer 11’ di MV Lagu Spesial Musim Panas!

Rabu, 20 Juli 2016 13:17 by citra09 | 1376 hits
Serunya! 11 Idola K-Pop Ini Bentuk Tim ‘Summer 11’ di MV Lagu Spesial Musim Panas!
Image source: Summer 11

DREAMERS.ID - Kolaborasi lagu di musim panas terbesar tahun ini akhirnya telah dirilis! Usai mengungkap keterlibatan tiga idola K-Pop wanita, yaitu Bomi & Namjoo A Pink, serta Jung Chaeyeon dari DIA dan IOI, kini lagu spesial yang dinantikan tersebut akhirnya telah dirilis.

Dalam rangka datangnya musim panas di Korea Selatan, sebelas idola K-Pop pun berkumpul untuk menyanyikan sebuah lagu musim panas yang berjudul ‘Our Night Is More Beautiful Than Your Day’, yaitu lagu remake dari salah satu musisi Korea, Kona.

Sesuai dengan jumlahnya, Idola K-Pop yang terlibat ini pun membentuk sebuah tim ‘Summer 11’ yang terdiri dari Bomi & Namjoo A Pink, Jung Chaeyeon DIA-IOI, LE EXID, Taewoon, Lee Suk Hoon, Seo In Young, Kang Min Hee Miss $, Chancellor, Yang Da Il, dan Brother Su.

Meski cuaca yang begitu terik tengah melanda Korea, namun lagu upbeat nan manis yang penuh keceriaan ini dipastikan akan membuat para pendengarnya tak lagi ingin bermalas-malasan dan ingin segera menuju kolam air.

Dalam video musiknya, kesebelas penyanyi ini pun terlihat berada di sebuah studio rekaman dengan latar belakang khas musim panas, seperti kolam kecil dengan properti pepohonan rindang dan minuman buah-buahan tropis.

Yuk simak video musiknya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Loossemble yang beranggotakan mantan Anggota LOONA Vivi, Hyunjin, Yeojin, Gowon dan Hyeju comeback dengan merilis mini album kedua bertajuk One Of A Kind dengan lagu utama Girls' Night pada 15 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Pada 15 April, Mecima Pro telah mengumumkan daftar harga tiket dan benefit 2024 DOH KYUNG SOO FAN CONCERT TOUR < BLOOM > in JAKARTA....
  • HOT !
    Pada Senin (15/4), agensi Park Bo Ram, XANADU Entertainment mengumumkan hasil otopsi sang artis, yang dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)