home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gara-gara Konflik Taylor-Kanye, Khloe Kardashian dan Chloe Moretz 'Perang' di Twitter!

Rabu, 20 Juli 2016 13:15 by citra09 | 2030 hits
Gara-gara Konflik Taylor-Kanye, Khloe Kardashian dan Chloe Moretz 'Perang' di Twitter!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah Kim Kardashian mengunggah potongan klip via Snapchat yang memperlihatkan sang suami, yaitu Kanye West yang tengah mendiskusikan tentang lirik lagu ‘Famous’ bersama Taylor Swift, seluruh perhatian pun kini seakan terpusat pada konflik antara Taylor Swift dan Kanye West.

Seperti yang diketahui, Taylor Swift sempat marah saat mengetahui kabar bahwa namanya disebut dalam bagian rap lagu ‘Famous’, namun Kanye West mengklarifikasi kalau ia telah meminta izin pada penyanyi 26 tahun tersebut yang dibuktikan oleh Kim Kardashian lewat postingan Snapchatnya tersebut.

Hal ini pun membuat beberapa selebriti Hollywood akhirnya berkomentar di media sosial tentang konflik tersebut, salah satunya adalah Chloe Moretz. Melalui akun Twitternya, kekasih Brooklyn Beckham ini menuturkan bahwa ada hal lain yang lebih penting dibandingkan menyimak berita yang menurutnya tak penting.

“Semua orang sebaiknya keluar dari lubang dan melihat di sekitar dan menyadari apa yang sebenarnya terjadi di dunia yang sesungguhnya. Berhenti habiskan waktumu pada sesuatu yang kekanakkan dan tak penting,” tulis Chloe.

Menanggapi postingan aktris ‘The 5th Wave’ tersebut, adik Kim Kardashian, yaitu Khloe Kardashian pun membalasnya dengan mengirimkan foto adegan syuting film Chloe tengah mengenakan bikini merah, dan seorang gadis berbikini merah lainnya yang terlihat mirip Chloe dengan bokong yang terekspos.

Baca juga: Gaun Marilyn Monroe Rusak Setelah Dipakai Kim Kardashian

“Apakah ‘lubang’ ini yang kau maksud?” sindir Khloe di postingannya tersebut, sambil menyebutkan akun Twitter Chloe. Chloe pun lantas mengklarifikasi bahwa wanita berbikini merah yang terekspos tersebut bukanlah dirinya dengan menuturkan, “Foto pertama adalah diriku yang sedang syuting ‘Neighbors 2’, dan foto kedua adalah gadis lain yang difoto dengan tidak benar.”

Keesokan harinya, Khloe pun kembali menulis di akun Twitternya, “Aku bukanlah orang yang suka melakukan bully, tetapi aku punya insting hewan untuk melindungi dan membela keluargaku. Coba untuk tidak mengomentari keluargaku dan urusan kami (dan aku akan melakukan hal yang sama).”

Pernyataan Khloe tersebut pun seakan mengacu pada 'perang' Twitter dirinya dan Chloe Moretz, yang dianggapnya telah ikut campur dengan mengomentari konflik sang kakak dan Taylor Swift.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)