SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gara-gara Konflik Taylor-Kanye, Khloe Kardashian dan Chloe Moretz 'Perang' di Twitter!

Rabu, 20 Juli 2016 13:15 by citra09 | 1967 hits
Gara-gara Konflik Taylor-Kanye, Khloe Kardashian dan Chloe Moretz 'Perang' di Twitter!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah Kim Kardashian mengunggah potongan klip via Snapchat yang memperlihatkan sang suami, yaitu Kanye West yang tengah mendiskusikan tentang lirik lagu ‘Famous’ bersama Taylor Swift, seluruh perhatian pun kini seakan terpusat pada konflik antara Taylor Swift dan Kanye West.

Seperti yang diketahui, Taylor Swift sempat marah saat mengetahui kabar bahwa namanya disebut dalam bagian rap lagu ‘Famous’, namun Kanye West mengklarifikasi kalau ia telah meminta izin pada penyanyi 26 tahun tersebut yang dibuktikan oleh Kim Kardashian lewat postingan Snapchatnya tersebut.

Hal ini pun membuat beberapa selebriti Hollywood akhirnya berkomentar di media sosial tentang konflik tersebut, salah satunya adalah Chloe Moretz. Melalui akun Twitternya, kekasih Brooklyn Beckham ini menuturkan bahwa ada hal lain yang lebih penting dibandingkan menyimak berita yang menurutnya tak penting.

“Semua orang sebaiknya keluar dari lubang dan melihat di sekitar dan menyadari apa yang sebenarnya terjadi di dunia yang sesungguhnya. Berhenti habiskan waktumu pada sesuatu yang kekanakkan dan tak penting,” tulis Chloe.

Menanggapi postingan aktris ‘The 5th Wave’ tersebut, adik Kim Kardashian, yaitu Khloe Kardashian pun membalasnya dengan mengirimkan foto adegan syuting film Chloe tengah mengenakan bikini merah, dan seorang gadis berbikini merah lainnya yang terlihat mirip Chloe dengan bokong yang terekspos.

Baca juga: Taylor Swift Sebut Kanye West Bermuka Dua, Kim Kardashian: Dia Hanya Iri

“Apakah ‘lubang’ ini yang kau maksud?” sindir Khloe di postingannya tersebut, sambil menyebutkan akun Twitter Chloe. Chloe pun lantas mengklarifikasi bahwa wanita berbikini merah yang terekspos tersebut bukanlah dirinya dengan menuturkan, “Foto pertama adalah diriku yang sedang syuting ‘Neighbors 2’, dan foto kedua adalah gadis lain yang difoto dengan tidak benar.”

Keesokan harinya, Khloe pun kembali menulis di akun Twitternya, “Aku bukanlah orang yang suka melakukan bully, tetapi aku punya insting hewan untuk melindungi dan membela keluargaku. Coba untuk tidak mengomentari keluargaku dan urusan kami (dan aku akan melakukan hal yang sama).”

Pernyataan Khloe tersebut pun seakan mengacu pada 'perang' Twitter dirinya dan Chloe Moretz, yang dianggapnya telah ikut campur dengan mengomentari konflik sang kakak dan Taylor Swift.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pada tanggal 20 September, Divisi Detektif Khusus Provinsial Polisi Metropolitan Seoul mengungkapkan rencana mereka untuk meneruskan rekomendasi non dakwaan untuk Yang Hyun Suk mengenai dugaan mediasi prostitusi....
  • HOT !
    Dalam waktu dua minggu kedepan, JTBC akan meluncurkan drama Korea terbarunya yang berjudul ‘My Country’. Drama itu dibintangi oleh aktor dan aktris populer, salah satunya adalah Woo Do Hwan yang baru pertama kali main di drama bertema kolosal....
  • HOT !
    Seminggu jelang penayangan drama baru tvN ‘Melting me Softly’ pada 28 September, kedua bintang utamanya Ji Chang Wook dan Won Jin Ah berbicara tentang kerja tim mereka dan mengungkapkan hal yang paling mereka sukai tentang syuting bareng....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)