home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhirnya Dilamar, Pippa Middleton Siap Menikah Tahun Depan!

Rabu, 20 Juli 2016 15:42 by citra09 | 1285 hits
Akhirnya Dilamar, Pippa Middleton Siap Menikah Tahun Depan!
Image source: Theduchessd

DREAMERS.ID - Menyusul sang kakak yang telah memiliki keluarga bahagia bersama royal family, adik dari Kate Middleton, yaitu Pippa Middleton kini pun bersiap untuk melepas masa lajangnya setelah belum lama ini dilamar oleh kekasihnya.

Dilaporkan E! News, Pippa Middleton (32) dikonfirmasi telah bertunangan dengan kekasihnya, yaitu James Matthews (40) pada 17 Juli lalu saat perjalanan menuju Lake District, Inggris dan bersiap untuk menikah di tahun depan.

Pippa dan James memulai hubungan asmaranya di tahun 2012 namun akhirnya putus. Namun, Pippa pun kembali dipertemukan dengan CEO sebuah perusahaan investasi tersebut di tahun 2015 dan memutuskan untuk kembali berpacaran, sebelum akhirnya bertunangan.


Image source: Eonline

Baca juga: Gemasnya Pangeran George dan Putri Charlotte di Pernikahan Pippa Middleton

Setelah kabar pertunangannya mencuat, Pippa pun sempat terlihat keluar dari rumahnya sambil mengenakan cincin berlian dari pertunangannya dengan James tanpa malu-malu, setelah sebelumnya sempat menyembunyikan tangan kirinya di hadapan para awak media.

Lewat juru bicara Kensington Palace, Kate Middleton dan pangeran William pun mengaku turut senang atas pertunangan sang adik. Ayah Pippa, Michael Middletin juga berharap agar sang puteri bisa berbahagia bersama-sama.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)