SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bernuansa Hitam Putih, Shawn Mendes Resmi Rilis MV ‘Ruin’

Jumat, 22 Juli 2016 10:20 by daranm_ | 863 hits
Bernuansa Hitam Putih, Shawn Mendes Resmi Rilis MV ‘Ruin’
Image source: rollingston

DREAMERS.ID - Shawn Mendes telah meluncurkan video klip dari lagu terbarunya yang berjudul ‘Ruin’. Video klip yang berdurasi empat menit yang menampilkan vokal Shawn yang kuat itu mengambil nuansa hitam putih.

Video klip ‘Ruin’ dibuka dengan Shawn yang sedang memetik gitarnya di atas panggung di sebuah teater kosong. Rupanya, penyanyi berusia 17 tahun ini sudah pernah membawakan lagu tersebut. Ia pertama kali menyanyikan ‘Ruin’ saat konser di Radio City Music Hall, New York pada Maret lalu.

Melansir dari laman Aceshowbiz, ‘Ruin’ akan termasuk ke dalam album terbarunya yang bertajuk ‘Illuminate’. Selain itu, Shawn juga memberikan hadiah untuk para penggemarnya. Bagi penggemar yang sebelumnya sudah memesan pre-order albumnya itu berhak men-download beberapa track lagu secara gratis.

Album ‘Illuminate’ sendiri telah diatur untuk melanjutkan debut dari album sebelumnya yakni ‘Handwritten’  pada tahun 2015. Salah satu lagu popular dari album sebelumnya adalah ‘Stitches’. Lagu ‘Stitches’ berhasil menduduki posisi puncak di Billboard Hot 200 dan sukses mengalahkan lagu milik John Mayer, Ed Sheeran, Justin Timberlake dan Bruno Mars.

Baca juga: Diborong Shawn Mendes, Berikut Daftar Pemenang 'MTV EMA 2017'

Sementara itu, siapa sangka bahwa tempat syuting pembuatan video klip ‘Ruin’ ini dikabarkan sekaligus menjadi tempat untuk Shawn tampil selanjutnya. Rencananya, ia akan tampil di Madison Square Garden pada 10 September mendatang.

Berikut video klipnya:

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    Para penggemar selebritis Korea di Indonesia masih terus diberi kejutan. Jika sebelumnya Jung Joon Young ke Jakarta, kini giliran Taeyang dan Rain yang diam diam datang ke Bali untuk menjadi bintang tamu sebuah acara pernikahan. Tak sendiri, Taeyang rupanya juga mengajak sang kekasih....
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)