home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ibunda Benarkan Pesinetron Celine Evangelista Terikat Pernikahan Sesama Jenis

Rabu, 20 Juli 2016 16:20 by Dits | 4340 hits
Ibunda Benarkan Pesinetron Celine Evangelista Terikat Pernikahan Sesama Jenis
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Nama Celine Evangelista mendadak jadi sorotan media dan netizen. Pasalnya, wanita yang pernah menikah dengan jebolan Indonesian Idol, Dirly, dikabarkan juga sempat melangsungkan pernikahan sesama jenis di Amerika Serikat pada 2015 lalu.

Seperti Diketahui, pernikahan sejenis memang telah dilegalkan di Amerika, sementara di Indonesia, pernikahan tersebut masih dianggap sebagai hal yang sangat tabu dan ditentang oleh masyarakat.

Belum lama ini, ibu dua anak tersebut dikabarkan telah menikah dengan seseorang wanita dari tim manajemen Rossa yang bernama Bacil alias Intan. Meskipun Celine sempat menyangkal kabar tersebut melalui manajernya, namun sang ibunda, Vincentia Nurul justru mengkonfirmasi kalau pernikahan sejenis itu memang benar telah terjadi.


Vincentia Nurul (image source: KapanLagi.com)

Melansir laman KapanLagi, Vincentia bahkan memberi pernyataan yang mengejutkan dengan mengatakan kalau status pernikahan Celine dan Bacil hingga kini masih terikat pernikahan.

Baca juga: 5 Artis Tanah Air dan Koleksi Spirit Doll yang Jadi Perdebatan

"Masih (terikat pernikahan). Di sana (Amerika) mereka menikah secara katolik," ungkap Nurul saat dihubungi awak media.

Atas beredarnya kabar tersebut, Windy selaku manager Celine pun buka suara. Ia mengatakan, "Saya nggak tahu (pernikahan) tapi lucu aja. Lagian, kenapa sih ngejar-ngejar berita dari mamanya Celine? Mamanya Celine itu sebenarnya kan gak tahu apa-apa," jelasnya.

Sang manajer, juga mengungkapkan reaksi sang aktris yang hanya bisa menanggapi kabar tersebut dengan tertawa "Dia cuma ketawa aja," ujar Windy singkat.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)