home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kumpulan Foto Penggemar Ini Buktikan Sehun EXO Tampan Tanpa Operasi Plastik

Rabu, 20 Juli 2016 23:00 by dodo07 | 28037 hits
Kumpulan Foto Penggemar Ini Buktikan Sehun EXO Tampan Tanpa Operasi Plastik
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Sudah menjadi rahasia umum jika Sehun masuk ke dalam daftar member boy group asal Korea Selatan yang berparas tampang. Walau demikian, sempat ada rumor yang berhembus jika member EXO ini pernah menjalani operasi plastik yang memang dibolehkan oleh agensi yang menaunginya.

Operasi plastik memang sudah menjadi hal yang lazim di Korea Selatan. Sederet seleb juga diketahui pernah memperbaiki bentuk wajah atau tubuhnya dengan jalan instan ini. Karena hal itulah, nama Sehun juga sempat dirumorkan pernah menjalani operasi plastik demi mendapatkan wajah tampannya saat ini.


Image source: koreaboo

Menepis rumor yang mengatakan jika idolanya tampan tak secara alamai, para penggemar akhirnya mengunggah beberapa foto yang menampilkan wajah Sehun bahkan dari kecil. Melalui foto-foto yang dilansir Koreaboo ini, bisa dilihat bagaimana wajah tampan Sehun yang tidak berubah dari dulu dan ini membuktikan kalau wajahnya memanglah tampan natural.

Kumpulan foto yang dikumpulkan para penggemar ini, kabarnya menampilkan wajah pelantun ‘Monster’ ini sejak masih duduk di bangku TK. Karena parasnya tak terlalu mengalami perubahan inilah membuat para netizen turut memuji salah satu anak asuhan SM Entertainment ini.


Image source: koreaboo

Baca juga: Sehun EXO Umumkan Wamil Minggu Depan, Tulis Pesan Menyentuh

"Bagaimana bisa ia terlihat berkarisma saat masih TK?", "Bagaimana auranya bisa sesempurna itu sejak masih SMP?", "Tentu saja seperti inilah Oh Sehun,", "Bagaimana foto kelulusannya bisa terlihat seperti itu,” tulis beberapa netizen.

Sementara itu, setelah menyelesaikan promosi dua single di album terbarunya yang bertajuk ‘EX'ACT’, Sehun dan grupnya kini tengah mempersiapkan konser solonya di akhir bulan ini.

Bagaimana menurut kalian tentang ketampanan Sehun ini, Dreamers? ><

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)