home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah ‘Mantan’, Jia Tetap Tunjukkan Dukungan untuk Debut Solo Fei miss A

Rabu, 20 Juli 2016 18:25 by fzhchyn | 1596 hits
Sudah ‘Mantan’, Jia Tetap Tunjukkan Dukungan untuk Debut Solo Fei miss A
Image source: Weibo/Fei

DREAMERS.ID - Jia boleh saja sudah meninggalkan miss A dan JYP Entertainment sebagai grup dan agensi yang telah membesarkan namanya. Namun putusnya ikatan kontrak tersebut tidak membuat dirinya juga putus hubungan dengan mantan rekan satu grupnya.

Baru-baru ini, Jia pun menunjukkan dukungannya untuk Fei miss A yang akan debut sebagai penyanyi solo. Melalui akun Instagram pribadinya, Jia mengunggah sebuah foto teaser album solo Fei pada Senin (18/7) kemarin.


Image source: instagram.com/mjbaby0203

Bersama dengan foto tersebut, wanita bernama lengkap Meng Jia ini juga menulis caption yang menunjukkan bahwa dirinya tak sabar untuk menantikan debut solo Fei. “Cepet cepat,” tulis Jia ditambah tagar title track-nya.

Baca juga: Pamer Kemesraan, Jia eks missA Pacari Anak Konglomerat Singapura

Meski tak lagi dalam grup yang sama, namun mereka tetap memberikan dukungan untuk karir satu sama lain. Kedua idola K-Pop asal Tiongkok ini cukup mendapat perhatian saat kontrak miss A dengan JYP Entetainment berakhir pada Mei lalu. Namun Jia akhirnya memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dan memilih bergabung dengan agensi hiburan di Cina, sedangkan Fei tetap di JYP.

Sementara itu, Fei kini sedang mempersiapkan debut solonya dengan merilis lagu ‘Fantasy’ di berbagai situs musik secara resmi pada 21 Juli besok. Selain itu, ia juga akan merilis video musik yang eksplisit dan akan diberi rating 19+.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)