SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah ‘Mantan’, Jia Tetap Tunjukkan Dukungan untuk Debut Solo Fei miss A

Rabu, 20 Juli 2016 18:25 by zia92 | 1377 hits
Sudah ‘Mantan’, Jia Tetap Tunjukkan Dukungan untuk Debut Solo Fei miss A
Image source: Weibo/Fei

DREAMERS.ID - Jia boleh saja sudah meninggalkan miss A dan JYP Entertainment sebagai grup dan agensi yang telah membesarkan namanya. Namun putusnya ikatan kontrak tersebut tidak membuat dirinya juga putus hubungan dengan mantan rekan satu grupnya.

Baru-baru ini, Jia pun menunjukkan dukungannya untuk Fei miss A yang akan debut sebagai penyanyi solo. Melalui akun Instagram pribadinya, Jia mengunggah sebuah foto teaser album solo Fei pada Senin (18/7) kemarin.


Image source: instagram.com/mjbaby0203

Bersama dengan foto tersebut, wanita bernama lengkap Meng Jia ini juga menulis caption yang menunjukkan bahwa dirinya tak sabar untuk menantikan debut solo Fei. “Cepet cepat,” tulis Jia ditambah tagar title track-nya.

Baca juga: Alasan Pribadi Hingga Kejar Ambisi, Para Idola K-Pop Pilih Hengkang dari Agensinya di Tahun 2016!

Meski tak lagi dalam grup yang sama, namun mereka tetap memberikan dukungan untuk karir satu sama lain. Kedua idola K-Pop asal Tiongkok ini cukup mendapat perhatian saat kontrak miss A dengan JYP Entetainment berakhir pada Mei lalu. Namun Jia akhirnya memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dan memilih bergabung dengan agensi hiburan di Cina, sedangkan Fei tetap di JYP.

Sementara itu, Fei kini sedang mempersiapkan debut solonya dengan merilis lagu ‘Fantasy’ di berbagai situs musik secara resmi pada 21 Juli besok. Selain itu, ia juga akan merilis video musik yang eksplisit dan akan diberi rating 19+.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)