home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pamer Gelang Couple, Chicco Jerikho dan Chelsea Islan Benar Pacaran?

Rabu, 20 Juli 2016 17:10 by Dits | 2250 hits
Pamer Gelang Couple, Chicco Jerikho dan Chelsea Islan Benar Pacaran?
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Berhembusnya kabar soal adanya hubungan asmara antara Chicco Jerikho  dan Chelsea Islan memang telah terdengar sejak lama, namun rumor tersebut perlahan menghilang karena tak ada bukti dan keduanya pun belum buka suara.

Belakangan ini isu kedekatan keduanya pun kembali mencuat setelah Chicco memposting foto kebersamaannya dengan Chelsea saat di Bali bulan Juni lalu. Aktor ‘Filosofi Kopi’ ini memamerkan kemesraannya dengan aktris 21 tahun tersebut.

Belum lama ini, Chicco kembali menggoda para penggemarnya soal hubungan asmaranya dengan Chelsia. Melalui postingan di Instagramnya Chicco mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan lengan wanita dan pria dengan gelang couple berinisial 'C' melingkar di lengan tersebut.


image source: 

image source: instagram.com/chicco.jerikho

Baca juga: Penampilan Chelsea Islan Saat Menikah dengan Rob Clinton Kardinal

Tak berapa lama, postingan itu pun langsung dibanjiri komentar para followernya. Banyak yang menduga kalau gelang couple tersebut adalah Chicco dan Chelsea. Menariknya, Chicco hanya memberikan keterangan ‘C’ di foto bernuansa hitam putih itu sehingga semakin membuat para followernya pernasaran.

Banyak dari mereka yang menginginkan agar Chicco Jerikho dan Chelsea Islan segera go public soal hubungan mereka. Beberapa penggemar pun mendoakan agar hubungan asmara yang tengah dijalin keduanya bisa berjalan dengan lancar.

(dits/KapanLagi)

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)