home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ternyata Ini Kebiasaan Lucu Soyu Sistar Saat Mabuk

Rabu, 20 Juli 2016 23:00 by dodo07 | 1803 hits
Ternyata Ini Kebiasaan Lucu Soyu Sistar Saat Mabuk
Image source: Cosmopolita

DREAMERS.ID - Meminum minuman berakohol hingga mabuk memang sudah menjadi salah satu tradisi di Korea Selatan. Dalam keadaan tersebut, berbagai hal aneh bahkan lucu mungkin dapat saja dilakukan karena tubuh dalam keadaan tidak sadar.

Tak jarang diketahui orang, ternyata Soyu juga memiliki kebiasaan unik saat dirinya sedang dalam keadaan mabuk. Hal ini iya ungkapkan ketika dirinya datang ke acara ‘1 vs 100’ beberapa waktu yang lalu.

"Aku tak mengingatnya saat mabuk, tapi member lain bilang padaku mereka lihat aku melakukannya. Katanya aku akan memijat mataku dan memberinya toner,” ungkap Soyu, seperti dilansir Soompi.

Diketahui sebagai salah satu seleb yang sangat menjaga kecantikan, Soyu pun cukup rajin melakukan perawatan untuk wajah dan tubuhnya. Salah satu perawatan yang ia lalukan adalah memijat matanya sekitar lebih 20 menit sebelum tidur. Uniknya, kebiasaan ini tidak ia lupakan meski dalam keadaan mabuk sekalipun.

Baca juga: Soyou Bagikan 6 Langkah Diet Sehat Ala Idola K-Pop

"Aku melihatnya bukan sebagai kebiasaan saat mabuk. Tapi kebiasaan membersihkan wajah dengan baik sebelum tidur.” Tambahnya.

Namun, meski masih ingat kebiasaannya saat sebelum tidur, nyatanya Soyu justru melakukannya dengan kasar karena dalam keadaan mabuk. Lucunya, Soyu juga mengungkapkan jika saat memijat wajahnya selama 20 menit tersebut ia tak melihat ke cermin melainkan ke arah tembok yang langsung di sambut tawa seluruh orang di acara tersebut.

Wah, ada-ada aja ya, Dreamers~

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)