home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Bikin Heboh, Ini Tanggapan Minah Girl’s Day yang Disebut Mirip G-Dragon

Rabu, 20 Juli 2016 18:45 by zia92 | 2351 hits
Sempat Bikin Heboh, Ini Tanggapan Minah Girl’s Day yang Disebut Mirip G-Dragon
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Reaksi para penonton drama ‘Beautiful Gong Shim’ yang menyebutkan bahwa sang pemeran utama wanita, Minah Girl’s Day mirip dengan pentolan grup Big Bang, G-Dragon sempat heboh di kalangan fans. Rupanya hal tersebut pun sampai ke telinga wanita cantik tersebut.

Dalam sebuah wawancaranya baru-baru ini mengenai drama yang tengah dibintanginya tersebut, Minah pun memberikan tanggapannya terkait komentar-komentar yang menyebutkan jika dirinya yang memakai wig terlihat mirip dengan G-Dragon di beberapa angle.


Image source: SBS

“Pada saat itu, itu agak mengkhawatirkan,” ujarnya. Namun Minah juga mengaku suka disebut mirip dengan pelantun ‘Loser’ tersebut karena G-Dragon adalah seorang bintang papan atas yang sudah diakui dunia.

Meski begitu, rupanya gadis 23 tahun ini tak begitu terkejut dengan komentar-komentar yang menyebut dirinya mirip dengan GD. “Aku sudah mendengar komentar seperti ini jauh sebelum debut, jadi ini bukan sesuatu yang mengejutkan,” ungkapnya, mengutip Soompi.

Baca juga: P.O dan Hyeri Undang Teman Dekat Zico dan Minah di Episode Terbaru 'Amazing Saturday'

Minah justru berharap jika GD tak merasa terganggu dengan hal ini. “Aku tidak tahu bagaimana harus menanggapi komentar ini, jadi agak sulit. Tapi karena dia (GD) memiliki imej ‘pretty boy’, jadi aku akan mengartikan komentar itu sebagai pujian kalau aku juga cantik.”

Sementara itu, Minah kini tengah membintangi drama SBS Beautiful Gong Shim sebagai pemeran utama dan beradu akting dengan aktor Nam Goong Min. Dirinya mendapat banyak pujian berkat aktingnya di drama tersebut.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Bersiap ARMY! BTS telah memberikan detail lebih lanjut tentang lagu baru mereka yang akan rilis pada 21 Agustus. Pada 2 Agustus tengah malam waktu Korea, Big Hit Entertainmnet mengungkap bahwa judul lagu bahasa Inggris pertama grup itu adalah ‘Dynamite’....
  • HOT !
    Di bulan Agustus ini akan ada banyak drama menarik yang bisa masuk daftar tontonan, salah satunya adalah MBC ‘Lonely Enough to Love’. Drama romantis ini menceritakan teman serumah usia 20an dan 30an yang tidak ingin hubungan serius dan menikmati kebebasan, tapi juga tak ingin kesepian....
  • HOT !
    Ashanty menjadi salah satu selebriti tanah air yang ikut keranjingan drama Korea. Ashanty diketahui juga merupakan penggemar berat aktor Lee Min Ho....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Nevi, Park tae Joon, Song Ye Bom, Choi Yoon Hwan, Kim Hye Ri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)