home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Bikin Heboh, Ini Tanggapan Minah Girl’s Day yang Disebut Mirip G-Dragon

Rabu, 20 Juli 2016 18:45 by fzhchyn | 2576 hits
Sempat Bikin Heboh, Ini Tanggapan Minah Girl’s Day yang Disebut Mirip G-Dragon
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Reaksi para penonton drama ‘Beautiful Gong Shim’ yang menyebutkan bahwa sang pemeran utama wanita, Minah Girl’s Day mirip dengan pentolan grup Big Bang, G-Dragon sempat heboh di kalangan fans. Rupanya hal tersebut pun sampai ke telinga wanita cantik tersebut.

Dalam sebuah wawancaranya baru-baru ini mengenai drama yang tengah dibintanginya tersebut, Minah pun memberikan tanggapannya terkait komentar-komentar yang menyebutkan jika dirinya yang memakai wig terlihat mirip dengan G-Dragon di beberapa angle.


Image source: SBS

“Pada saat itu, itu agak mengkhawatirkan,” ujarnya. Namun Minah juga mengaku suka disebut mirip dengan pelantun ‘Loser’ tersebut karena G-Dragon adalah seorang bintang papan atas yang sudah diakui dunia.

Meski begitu, rupanya gadis 23 tahun ini tak begitu terkejut dengan komentar-komentar yang menyebut dirinya mirip dengan GD. “Aku sudah mendengar komentar seperti ini jauh sebelum debut, jadi ini bukan sesuatu yang mengejutkan,” ungkapnya, mengutip Soompi.

Baca juga: Momen Haru Pernikahan Sojin, Member Girl's Day Sampai Nangis!

Minah justru berharap jika GD tak merasa terganggu dengan hal ini. “Aku tidak tahu bagaimana harus menanggapi komentar ini, jadi agak sulit. Tapi karena dia (GD) memiliki imej ‘pretty boy’, jadi aku akan mengartikan komentar itu sebagai pujian kalau aku juga cantik.”

Sementara itu, Minah kini tengah membintangi drama SBS Beautiful Gong Shim sebagai pemeran utama dan beradu akting dengan aktor Nam Goong Min. Dirinya mendapat banyak pujian berkat aktingnya di drama tersebut.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)