SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Digosipkan Renggang, David NOAH Beri Sinyal Rumah Tangganya Dengan Gracia Indri Baik-Baik Saja?

Rabu, 20 Juli 2016 19:00 by tyassss | 1687 hits
Digosipkan Renggang, David NOAH Beri Sinyal Rumah Tangganya Dengan Gracia Indri Baik-Baik Saja?
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Sempat diterpa isu rumah tangganya renggang karena curhatan di media sosial, pasangan David NOAH dan Gracia Indri memang terlihat selalu menghindar dari media dan enggan memberikan klarifikasi. Tetapi baru-baru ini sang suami akhirnya membuka sedikit perihal gosip yang santer dibicarakan tersebut.

Meski demikian ketika ditemui saat syuting video klip NOAH yang berjudul ‘Andaikan Kau Datang’, David sekilas mau menjawab soal hubungannya dengan sang istri. "Nanti lihat sendiri deh, pokoknya (hubungan) bagus saja," tutur David di Studio PFN kawasan Otista, Jakarta Timur, Selasa (19/7).

Pasangan David dan Gracia menikah sejak tanggal 28 Desember 2014 silam. Setelah menikah pasangan ini pun tetap aktif dengan pekerjaan masing-masing, David sebagai anak band sementara Gracia banyak muncul di TV.

Baca juga: Tanggapan David 'Noah' Saat Dituding Lakukan KDRT Terhadap Gracia Indri

Meski usia perkawinan mereka sudah menuju angka 2 tahun, namun rupanya belum ada kabar bahwa Gracia sedang mengandung. "Belum (hamil)," tutur David singkat. Saat ditanya apakah mereka berdua sudah kembali serumah, David pun kembali menjawab dengan pernyataan super singkat sambil meninggalkan wartawan, “Iya”.

David dan NOAH sendiri tengah menggarap klip ‘Andaikan Kau Datang’ yang bercerita tentang pasangan yang sudah lama saling kenal dan berencana nikah namun membatalkannya. Pasca pembatalan sang pria berharap untuk kembali namun menemui kenyataan pahit.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)