home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Tahun Bersama, Lady Gaga Pisah dengan Taylor Kinney!

Rabu, 20 Juli 2016 18:00 by Dits | 1095 hits
5 Tahun Bersama, Lady Gaga Pisah dengan Taylor Kinney!
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Satu lagi pasangan hot Hollywood yang memutuskan untuk berpisah. Kabar mengejutkan tersebut datang dari penyanyi nyentrik Lady Gaga yang dikabarkan telah mengakhiri hubungannya dengan sang tunangan, Taylor Kinney setelah lima tahun berpacaran.

Melansir laman Aceshowbiz, Gaga dan Taylor diketahui telah memutuskan pertunangan mereka pada awal Juni lalu. Padahal pasangan yang resmi bertunangan tepat di hari kasih sayang pada 14 Februari 2015 ini sudah berencana untuk hidup bersama, keduanya pun siap melangkah ke jenjang pernikahan.

Kabar berakhirnya hubungan Gaga dan Taylor mencuat setelah pelantun ‘Born This Way’ tersebut tampak di Malibu tanpa memakai cincin pertunangan di jarinya. Momen tersebut terjadi tepat di hari yang sama saat Taylor tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-35. Gaga juga tak mengenakan cincin tunangannya yang berbentuk hati itu saat berada di Meksiko.

Baca juga: BLACKPINK Dikabarkan Tampil Bareng Lady Gaga Lewat Jamuan Kenegaraan

Banyak yang menyayangkan keputusan keduanya untuk berpisah. Padahal penggemar sangat berharap agar penyanyi yang diberi julukan ‘Mother Monster’ itu melangsungkan pernikahan dengan Taylor Kinney.

Seperti diketahui, Gaga dan Taylor bertemu tahun 2011 di lokasi syuting video klip Gaga, ‘You & I’, yang berlangsung di Nebraska. Mereka mulai berpacaran beberapa bulan setelahnya, sempat putus di bulan Mei 2012, namun ia pun kembali berpacaran di bulan selanjutnya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)