home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diberi Rating 19+, Fei miss A Tampil Menggoda di Video Musik ‘Fantasy’

Kamis, 21 Juli 2016 10:14 by citra09 | 1192 hits
Diberi Rating 19+, Fei miss A Tampil Menggoda di Video Musik ‘Fantasy’
Image Source: JYP Enterta

DREAMERS.ID - Setelah ditunggu-tunggu, salah satu member girl group miss A, Fei akhirnya resmi debut sebagai penyanyi solo! Usai merilis berbagai rangkaian teaser, Fei akhirnya debut dengan lagu solo berjudul ‘Fantasy’.

Pada Kamis (21/07), Fei akhirnya resmi debut dengan merilis lagu solonya tersebut, bersamaan dengan video musiknya. Melanjutkan beberapa teaser yang telah dirilis, konsep seksi pun dihadirkan oleh member miss A asal Tiongkok ini.

Dalam video musik lagu bergenre Britpop dance dan R&B ini, Fei terlihat tampil menggoda seorang pria dengan berperan sebagai bintang dalam fantasi pria tersebut. Ia terlihat menunjukkan aksi dance sensualnya yang sukses membuat sang pria terpana.

Baca juga: 5 Idol K-pop Ini Memiliki Pekerjaan Selain Bermusik, Ada Dosen Hingga Pengusaha Soju!

Namun saat sang pria melepaskan kacamata realitas virtualnya, Fei tiba-tiba saja muncul di ruangan tempat pria tersebut, yang menandakan bahwa Fei sepertinya bukan hanya ada di dunia fantasi saja. Mengandung beberapa aksi sensual, video musik ini pun diberi rating 19+.

Usai resmi debut sebagai penyanyi solo, Fei pun akan mulai mempromosikan lagu terbarunya ini, termasuk tampil di berbagai program musik. Yuk simak aksi sensual dan menggoda Fei di video musik ‘Fantasy’ berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)