home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baiknya, Dongwoon Beast Sengaja Sambangi Toserba untuk Traktir Fans Es Krim!

Kamis, 21 Juli 2016 13:00 by tyassss | 1337 hits
Baiknya, Dongwoon Beast Sengaja Sambangi Toserba untuk Traktir Fans Es Krim!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Siapa sih yang tak suka bertemu dengan idola yang kita sukai di tempat yang tak disangka? Apalagi jika dibelikan es krim, pasti so sweet banget ya! Dan ternyata, hal manis itu pun dirasakan oleh para penggemar Beast, Dreamers.

Dilansir dari Soompi, beberapa fans baru-baru ini membagikan kebahagiannya karena telah ditraktir oleh maknae dari Beast, Dongwoon. Menurut cerita fans tersebut, Dongwoon sengaja mampir ke sebuah toko serba ada untuk mentraktir para penggemarnya dengan membelikan sejumlah es krim.


Image source: soompi.com

"Saat kami sedang berjalan ke sebuah toko untuk makan, mobil Dongwoon oppa lewat, dan aku seperti 'wah.... !!’ saat mengetahui dia keluar dari mobil," tulis salah satu fans di media sosialnya. Fans tersebut pun bertanya kepada Dongwoon tentang apa yang akan dilakukannya.

 
Image source: soompi.com

Baca juga: Dongwoon Highlight Gabung Main Drama Bareng Kim Sejeong dan Nam Yoon Su

Dongwoon mengatakan bahwa ia akan membelikan sekumpulan fansnya tersebut es krim dan bahkan cowok berwajah Timur Tengah ini menyuruh para penggemarnya memilih sendiri es krim apa yang disukai. Dan penggemar ini juga memamerkan es krim yang dipilihnya bernama ‘Melona’.

Selain itu, ada juga penggemar lainnya yang juga membagikan kebahagiaan ini dengan cerita serupa. Bahkan ia juga mengungkapkan bahwa Dongwoon menghabiskan uang sekitar 13.000 won atau sekitar 149 ribu rupiah untuk traktiran es krimnya itu.

Wah, Dongwoon baik sekali ya!^^

Komentar
  • HOT !
    Bulan lalu, NewJeans mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback dengan single ganda yang terdiri dari lagu utama berjudul How Sweet dan b side Bubble Gum, serta versi instrumental dari kedua lagu tersebut. ...
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)