home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeyeon SNSD Tertangkap 'Nge-Like' Postingan Tentang Baekhyun dan EXO, Netizen Heboh

Kamis, 21 Juli 2016 12:38 by tyassss | 2244 hits
Taeyeon SNSD Tertangkap 'Nge-Like' Postingan Tentang Baekhyun dan EXO, Netizen Heboh
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebagai artis dalam satu agensi yang sama, wajar rasanya untuk saling mendukung satu sama lain dalam berbagai aktivitas pekerjaan. Begitupun sebagaimana leader SNSD ini memberikan perhatian dan dukungannya untuk ‘adik-adiknya’ di EXO.

Tetapi karena sebelumnya sempat ada hubungan spesial antara Taeyeon dengan salah satu member grup tersebut yakni Baekhyun, maka berbagai anggapan pun muncul dari para netizen saat ‘menangkap’ Taeyeon memberikan ‘like’ pada postingan Instagram yang berkaitan dengan Baekhyun dan EXO.


Image source: allkpop.com

Dimulai dari postingan akun tim pengarah pertunjukan SM Entertaiment, Jae Beatburger pada tanggal 19 Juli yang menampilkan video Baekhyun dan Chanyeol sedang mengajarkan gerakan untuk para fans saat EXO menyanyikan ‘Tender Love’ di konser solo ketiganya nanti.

Lalu, video tersebut pun langsung menjadi kontroversial setelah fans menemukan bahwa Taeyeon memberikan 'like' pada postingan tersebut. Sedangkan beberapa waktu ini, topik tentang apakah Taeyeon dan Baekhyun masih memiliki hubungan asmara masih jadi perbincangan hangat di kalangan netizen.

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

Dilansir Allkpop, aksi ‘like’ itu pun akhirnya kembali menimbulkan berbagai tanggapan dari netizen. Ada yang mengatakan bahwa keduanya sudah putus namun Taeyeon belum bisa move on dari Baekhyun. Di sisi lain, beberapa juga menganggap bahwa hubungan asmara keduanya masih berjalan kuat.

 


Image source: allkpop.com

Selain itu ada juga yang menyatakan aksi ‘like’ Taeyeon ini hanyalah buatan fans saja. Namun anggapan ini pun disanggah lagi oleh beberapa netizen lainya dengan mengungkapkan bukti-bukti bahwa itu bukan pertama kalinya Taeyeon memberikan 'like' pada postingan yang berisi Baekhyun.

Bikin bingung juga ya.. Kalau pendapatmu tentang aksi ‘like’ Taeyeon ini gimana, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)