home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tayang Perdana, Bagaimana Persaingan Rating Drama 'W' dan 'Uncontrollably Fond'?

Kamis, 21 Juli 2016 14:50 by dodo07 | 2551 hits
Tayang Perdana, Bagaimana Persaingan Rating Drama 'W' dan 'Uncontrollably Fond'?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama ‘W’ memang telah menyita perhatian para penyuka drama Korea sejak awal tahun. Drama yang masuk jajaran drama musim panas ini, akhirnya resmi memulai episode perdananya pada tanggal 20 Juli kemarin.

Jadwal penanyangan yang sama, membuat tidak sedikit orang yang menyebut drama ini menjadi pesaing kuat drama ‘Uncontrollably Fond’. Persaingan ini menjadi semakin menarik ketika diketahui jika pemeran utama pria dari kedua drama ini adalah sahabat dekat.

Namun, meski memiliki konsep cerita yang menarik, nyatanya drama ini belum sanggup mengalihkan perhatian penonton dari drama yang diperankan Kim Woo Bin dan Suzy miss A tersebut. Lewat perhitungan yang dilansir Dispatch, drama ‘W’ hanya dapat menempati posisi kedua dalam perolehan rating dengan 8,6%, sedangkan drama ‘Uncontrollably Fond’ masih di posisi pertama meraih 12,9%.

Baca juga: drama

Kendati demikian, drama produksi ini justru menuai banyak pujian dari netizen. Di episode pertama drama 'W' ini menggambarkan kehidupan Kang Cheol (Lee Jong Suk) yang spektakuler dan sosok Yeon Joo (Han Hyo Joo) yang tersedot masuk ke dalam webtoon. Adegan yang unik ini cukup membuat para netizen terkesan.

Sementara itu, episode dari drama yang diperankan Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo ini masih akan bergulir nanti malam. Apakah nantinya drama ‘W’ dapat menyusul dan menempati posisi pertama perolehan rating drama Rabu-Kamis?

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)