SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tayang Perdana, Bagaimana Persaingan Rating Drama 'W' dan 'Uncontrollably Fond'?

Kamis, 21 Juli 2016 14:50 by arnanda | 1960 hits
Tayang Perdana, Bagaimana Persaingan Rating Drama 'W' dan 'Uncontrollably Fond'?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama ‘W’ memang telah menyita perhatian para penyuka drama Korea sejak awal tahun. Drama yang masuk jajaran drama musim panas ini, akhirnya resmi memulai episode perdananya pada tanggal 20 Juli kemarin.

Jadwal penanyangan yang sama, membuat tidak sedikit orang yang menyebut drama ini menjadi pesaing kuat drama ‘Uncontrollably Fond’. Persaingan ini menjadi semakin menarik ketika diketahui jika pemeran utama pria dari kedua drama ini adalah sahabat dekat.

Namun, meski memiliki konsep cerita yang menarik, nyatanya drama ini belum sanggup mengalihkan perhatian penonton dari drama yang diperankan Kim Woo Bin dan Suzy miss A tersebut. Lewat perhitungan yang dilansir Dispatch, drama ‘W’ hanya dapat menempati posisi kedua dalam perolehan rating dengan 8,6%, sedangkan drama ‘Uncontrollably Fond’ masih di posisi pertama meraih 12,9%.

Baca juga: Ini Dia 7 Karakter Saudara Perempuan yang Diharapkan Ada di Dunia Nyata

Kendati demikian, drama produksi ini justru menuai banyak pujian dari netizen. Di episode pertama drama 'W' ini menggambarkan kehidupan Kang Cheol (Lee Jong Suk) yang spektakuler dan sosok Yeon Joo (Han Hyo Joo) yang tersedot masuk ke dalam webtoon. Adegan yang unik ini cukup membuat para netizen terkesan.

Sementara itu, episode dari drama yang diperankan Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo ini masih akan bergulir nanti malam. Apakah nantinya drama ‘W’ dapat menyusul dan menempati posisi pertama perolehan rating drama Rabu-Kamis?

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)