SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sebut Dirinya Lebih Senang Usai Tinggalkan FNC Entertainment, Juniel Berikan Klarifikasi

Kamis, 21 Juli 2016 14:16 by citra09 | 1491 hits
Sebut Dirinya Lebih Senang Usai Tinggalkan FNC Entertainment, Juniel Berikan Klarifikasi
Image Source: BNT Interna

DREAMERS.ID - Kembali lagi ke panggung musik pasca pindah ke agensi baru, solois Juniel pun banyak hadir di berbagai program radio untuk mempromosikan single barunya yaitu ‘Pisces’ dan tentu cerita mengenai kepindahannya dari FNC Entertainment.

Dalam program radio SBS yang dipandu Kim Chang Ryul belum lama ini, Juniel pun ternyata sempat membuat para netizen salah sangka saat menuturkan bahwa ia terlihat lebih bahagia setelah meninggalkan agensi yang menaungi CNBLUE dan FT Island tersebut.

“Aku sering mendengar orang-orang mengatakan bahwa wajahku terlihat lebih baik setelah pindah agensi. Mereka mengatakan bahwa aku terlihat senang, dan aku senang,” ungkap Juniel saat berbicara tentang agensi barunya.

Hal ini pun membuat banyak netizen yang menganggap bahwa pernyataan tersebut sepertinya ingin menunjukkan bahwa Juniel memang memiliki masa-masa yang kurang menyenangkan saat masih menjadi artis dari FNC Entertainment.

Baca juga: Tak Diurus Hingga Kurang Apresiasi, Para Idola K-Pop Ini Beberkan Masalah Agensinya! (Part 2)

Menanggapi anggapan tersebut, Juniel melalui akun Instagramnya pun akhirnya memberikan klarifikasi dengan menulis, “Aku tak bermaksud mengatakan bahwa aku lebih senang karena telah keluar dari FNC, tetapi aku ingin mengatakan bahwa aku bisa bereksperimen dengan musikku sendiri setelah berganti agensi.”

“Aku tak memiliki perasaan yang buruk terhadap FNC. CEO Han Sung Ho, bukan itu maksudku. Aku harap semuanya tidak salah paham,” tambah Juniel lagi. Seperti yang diketahui, usai kontraknya berakhir dengan FNC, Juniel memang memutuskan untuk pindah ke agensi C9 Entertainment dan baru saja comeback lewat lagu berjudul ‘Pisces’.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Berbagai kalangan selebriti ramai mengucapkan rasa belasungkawa atas kepergian Sulli. Tidak dengan Krystal yang memilih diam dan langsung mengambil langkah sigap untuk berada di samping Sulli sampai proses pemakaman selesai....
  • HOT !
    Pada Rabu (16/10), melalui akun media sosialnya, MONSTA X mengunggah sebuah video musik single terbaru mereka yang berjudul ‘Someone’s Someone’. ‘Someone’s Someone’ merupakan single berbahasa Inggris terbaru MONSTA X yang dirilis pada 4 Oktober lalu....
  • HOT !
    Boy group rookie ATEEZ belum lama ini hadir sebagai bintang tamu dalam program ‘Idol Radio’ di mana Jimin dan Chanmi AOA menjadi DJ nya. Dalam acara tersebut, para member memperkenalkan lagu lagu dalam album terbaru mereka ‘TREASURE EP.FIN: All To Action’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)