home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sebut Dirinya Lebih Senang Usai Tinggalkan FNC Entertainment, Juniel Berikan Klarifikasi

Kamis, 21 Juli 2016 14:16 by citra09 | 1634 hits
Sebut Dirinya Lebih Senang Usai Tinggalkan FNC Entertainment, Juniel Berikan Klarifikasi
Image Source: BNT Interna

DREAMERS.ID - Kembali lagi ke panggung musik pasca pindah ke agensi baru, solois Juniel pun banyak hadir di berbagai program radio untuk mempromosikan single barunya yaitu ‘Pisces’ dan tentu cerita mengenai kepindahannya dari FNC Entertainment.

Dalam program radio SBS yang dipandu Kim Chang Ryul belum lama ini, Juniel pun ternyata sempat membuat para netizen salah sangka saat menuturkan bahwa ia terlihat lebih bahagia setelah meninggalkan agensi yang menaungi CNBLUE dan FT Island tersebut.

“Aku sering mendengar orang-orang mengatakan bahwa wajahku terlihat lebih baik setelah pindah agensi. Mereka mengatakan bahwa aku terlihat senang, dan aku senang,” ungkap Juniel saat berbicara tentang agensi barunya.

Hal ini pun membuat banyak netizen yang menganggap bahwa pernyataan tersebut sepertinya ingin menunjukkan bahwa Juniel memang memiliki masa-masa yang kurang menyenangkan saat masih menjadi artis dari FNC Entertainment.

Baca juga: Juniel Umumkan Perubahan Nama dan Siap Debut Sebagai Duo

Menanggapi anggapan tersebut, Juniel melalui akun Instagramnya pun akhirnya memberikan klarifikasi dengan menulis, “Aku tak bermaksud mengatakan bahwa aku lebih senang karena telah keluar dari FNC, tetapi aku ingin mengatakan bahwa aku bisa bereksperimen dengan musikku sendiri setelah berganti agensi.”

“Aku tak memiliki perasaan yang buruk terhadap FNC. CEO Han Sung Ho, bukan itu maksudku. Aku harap semuanya tidak salah paham,” tambah Juniel lagi. Seperti yang diketahui, usai kontraknya berakhir dengan FNC, Juniel memang memutuskan untuk pindah ke agensi C9 Entertainment dan baru saja comeback lewat lagu berjudul ‘Pisces’.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)