home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lihat Cuplikan Video 'Hit The Stage', Netizen Anggap Momo TWICE Gak Bisa Nge-dance?

Kamis, 21 Juli 2016 15:04 by dodo07 | 4400 hits
Lihat Cuplikan Video 'Hit The Stage', Netizen Anggap Momo TWICE Gak Bisa Nge-dance?
Image source: koreaboo

DREAMERS.ID - Menjadi main dancer di grupnya, kemampuan dance Momo memang sudah tidak diragukan. Namun, baru-baru ini netizen menganggap jika member TWICE ini menjadi peserta yang paling tak berbakat dalam acara kompetisi dance, ‘Hit The Stage’.

Melansir Allkpop, sebagai penarik rasa penasaran penggemar, pihak Mnet merilis video singkat yang menampilakan sederet idola ini unjuk kemampuan dance. Setelah menunjukkan bakat secara personal, di akhir video seluruh peserta melakukan flashmob singkat.

Namun, ‘mata elang’ netizen menemukan jika Momo tidak dapat melakukan dance saat flashmob tersebut dengan benar. Netizen juga sempat membandingkan gerakan member asal Jepang ini dengan kontestan lain yang juga berada di barisan depan yaitu Hoya Infinite, Hyoyeon SNSD, dan Bora Sistar.

Baca juga: Sub-unit Pertama TWICE MISAMO Siap Debut di Bulan Juli

“Lihat ketika Momo berbalik, Hoya dan penari latarnya bergerak dalam sinkronisasi yang sempurna, tapi Momo seperti tertinggal dan melakukan gerakan yang salah,” salah satu komentar netizen. Netizen ini juga melanjutkan jika video teaser yang dirilis tersebut sangat membuatnya kecewa karena sepengetahuannya Momo sebenarnya sudah memiliki bakat dance sejak kecil.

Sementara itu, acara ‘Hit The Stage’ baru akan ditayangkan episode perdananya pada 27 Juli mendatang. Selain keemapt nama seleb di atas, acara ini juga akan menampilkan Shownu Monsta X, Taemin SHINee, Ten NCT, dan U-Kwon Block B. Yuk, intip video teasernya di bawah ini:

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)