home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mewah dan Berkilau, Simak Perbandingan Cincin Tunangan Kate dan Pippa Middleton

Kamis, 21 Juli 2016 15:13 by citra09 | 3241 hits
Mewah dan Berkilau, Simak Perbandingan Cincin Tunangan Kate dan Pippa Middleton
Image source: Eonline

DREAMERS.ID - Setelah resmi dilamar oleh kekasihnya yaitu James Matthews pada 17 Juli lalu, adik kandung Kate MiddletonPippa Middleton akhirnya siap menjadi seorang mempelai wanita tahun 2017 mendatang.

Hal ini menandakan bahwa akan ada sebuah pesta pernikahan super mewah yang akan mencuri perhatian Inggris. Sebelum menuju pernikahan, semua perhatian pun kini tertuju pada kabar pertunangan keduanya, termasuk cincin yang diberikan oleh James kepada Pippa.

Dilaporkan E! News, James diketahui melamar Pippa dengan sebuah cincin dengan batu Asscher nan mewah dengan lingkaran cincin platinum yang dilapisi berlian berpotongan bulat. Menurut ahli perhiasan Adam Campbell, cincin tersebut terlihat seperti cincin 3 sampai 4 karat.

“Terlihat seperti 3-4 karat. Mungkin 3,5 karat. Terlihat sangat bersih. Terlihat seperti dilapisi batu Asscher segi delapan dengan lingkaran platinum. Itu bisa memiliki harga mulai dari $45,000 (sekitar Rp 590 juta) atau yang tertinggi mencapai $175,000 (sekitar Rp 2,2 miliar). Tergantung siapa yang menjualnya,” ungkap Adam Campbell, dikutip E! News.


Image source: Eonline

Baca juga: Kata Pakar Soal Bahasa Tubuh Kate Middleton Di Video Pengumuman Kankernya

Cincin tersebut pun juga terlihat vintage, yang teryata tak jauh berbeda dengan cincin yang diberikan pangeran William untuk Kate Middleton saat bertunangan. Cincin pertunangan dari pangeran William yang diberikan untuk Kate tentu juga memiliki cerita di baliknya.

Cincin klasik dengan batu safir 12 karat yang berlapis 14 berlian tersebut merupakan cincin yang dibeli pangeran Charles di tahun 1981 untuk puteri Diana. Memiliki nilai sejarah yang tinggi, tak heran cincin tunangan Kate ditaksir dengan harga $500,000 atau sekitar Rp 6,5 miliar!

Meski memiliki batu yang berbeda, namun baik cincin Kate dan Pippa Middleton sama-sama memiliki nilai fantastis dan bagian garis lingkarannya yang begitu berkilau.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)