SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Harry Styles Merasa Kasihan Taylor Swift Diserang Kanye West-Kim Kardashian

Jumat, 22 Juli 2016 11:00 by daranm_ | 1344 hits
Harry Styles Merasa Kasihan Taylor Swift Diserang Kanye West-Kim Kardashian
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama antara Taylor Swift dengan Kanye West dan Kim Kardashian telah mengundang perhatian para selebriti. Salah satunya adalah Harry Styles, personil One Direction sekaligus pernah menjadi orang yang spesial di hati Taylor.

Meski sempat menjadi korban sindiran di salah satu lagu Taylor Swift, Harry tidak menyimpan dendam. Ia justru dikabarkan merasa kasihan melihat Taylor kini diserang oleh Kanye dan Kim, belum lagi dengan komentar pedas yang dilontarkan netizen.

Melansir dari laman Hollywoodlife, sumber terdekat dari Harry Styles mengungkapkan perasaan personil One Direction itu atas masalah yang kini menerpa pelantun 'Bad Blood' tersebut. Sumber mengklaim Harry tak akan banyak bicara atau terlibat dengan perseteruan yang terjadi antara pihak Kanye-Kim dengan Taylor Swift.

“Mereka (Harry dan Taylor) tentu punya banyak perbedaan pendapat, tapi Harry sebenarnya merasa kasihan pada Taylor,” ujar seorang sumber yang mengaku dekat dengan Harry.

Baca juga: Ups, Harry Styles Cium Bibir James Corden Lagi

“Harry tak akan banyak bicara atau menyampaikan pendapatnya, tetapi ia pikir segalanya sudah terlalu kelewatan. Harry tak mengerti mengapa di Twitter ada orang yang menjelekan satu dengan lainnya dan bergabung dengan kelompok tertentu. Bagi Harry ini aneh dan membingungkan,” tambah sumber tersebut.

Harry berharap Taylor akan lebih dewasa menghadapi semuanya, mendoakan yang terbaik untuk mantan kekasihnya itu. Serta ia juga berharap penyanyi 26 tahun itu tak menulis lagu tentang Calvin Harris yang kini sudah resmi menjadi mantan kekasih pelantun lagu ‘Wildest Dreams’ itu. Karena menurutnya, jika Taylor tetap menulis lagu untuk Calvin, justru akan menyakiti Taylor sendiri maupun Calvin.

Sementara itu, Harry sendiri saat ini tengah disibukan dengan dunia akting dalam film ‘Dunkirk’ pasca grupnya One Direction memilih untuk vakum dari industri hiburan. Harry akan bermain dengan aktor ternama seperti Tom Hardy dan Mark Rylance.

(dnm)

  • HOT !
    Setelah merilis album baru ‘Love Yourself: Tear’ pada 18 Mei lalu, BTS langsung memecahkan banyak rekor, khususnya untuk video musik lagu utama mereka ‘Fake Love’. Laporan terbaru menyebutkan bahwa MV ini tak hanya mencatat rekor dengan jumlah views terbanyak dalam 24 jam di antara grup K Pop, tapi juga masuk dalam tiga besar di antara semua video musik di YouTube....
  • HOT !
    Sepertinya tidak butuh waktu lama bagi penyanyi cantik Ariana Grande menemukan tambatan hari yang baru. Beberapa saat lalu ia dikabarkan putus dengan Mac Miller, yang telah berhubungan selama dua tahun. Kini Ariana dikabarkan telah menjalin hubungan dengan komedian acara 'Saturday Night Live'!...
  • HOT !
    Taylor Swift memang tengah disibukkan dengan tur solonya 'Reputation'. Awalnya, ia memang mengumumkan kalau Camila Cabello dan Charli XCX menjadi opening act untuk konsernya. Tapi ternyata, tidak hanya mereka saja kejutan yang disiapkan oleh Tay!...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)