SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Harry Styles Merasa Kasihan Taylor Swift Diserang Kanye West-Kim Kardashian

Jumat, 22 Juli 2016 11:00 by daranm_ | 1309 hits
Harry Styles Merasa Kasihan Taylor Swift Diserang Kanye West-Kim Kardashian
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama antara Taylor Swift dengan Kanye West dan Kim Kardashian telah mengundang perhatian para selebriti. Salah satunya adalah Harry Styles, personil One Direction sekaligus pernah menjadi orang yang spesial di hati Taylor.

Meski sempat menjadi korban sindiran di salah satu lagu Taylor Swift, Harry tidak menyimpan dendam. Ia justru dikabarkan merasa kasihan melihat Taylor kini diserang oleh Kanye dan Kim, belum lagi dengan komentar pedas yang dilontarkan netizen.

Melansir dari laman Hollywoodlife, sumber terdekat dari Harry Styles mengungkapkan perasaan personil One Direction itu atas masalah yang kini menerpa pelantun 'Bad Blood' tersebut. Sumber mengklaim Harry tak akan banyak bicara atau terlibat dengan perseteruan yang terjadi antara pihak Kanye-Kim dengan Taylor Swift.

“Mereka (Harry dan Taylor) tentu punya banyak perbedaan pendapat, tapi Harry sebenarnya merasa kasihan pada Taylor,” ujar seorang sumber yang mengaku dekat dengan Harry.

Baca juga: Ups, Harry Styles Cium Bibir James Corden Lagi

“Harry tak akan banyak bicara atau menyampaikan pendapatnya, tetapi ia pikir segalanya sudah terlalu kelewatan. Harry tak mengerti mengapa di Twitter ada orang yang menjelekan satu dengan lainnya dan bergabung dengan kelompok tertentu. Bagi Harry ini aneh dan membingungkan,” tambah sumber tersebut.

Harry berharap Taylor akan lebih dewasa menghadapi semuanya, mendoakan yang terbaik untuk mantan kekasihnya itu. Serta ia juga berharap penyanyi 26 tahun itu tak menulis lagu tentang Calvin Harris yang kini sudah resmi menjadi mantan kekasih pelantun lagu ‘Wildest Dreams’ itu. Karena menurutnya, jika Taylor tetap menulis lagu untuk Calvin, justru akan menyakiti Taylor sendiri maupun Calvin.

Sementara itu, Harry sendiri saat ini tengah disibukan dengan dunia akting dalam film ‘Dunkirk’ pasca grupnya One Direction memilih untuk vakum dari industri hiburan. Harry akan bermain dengan aktor ternama seperti Tom Hardy dan Mark Rylance.

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)