home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keren, Kostum Baru Power Rangers Mirip Iron Man!

Senin, 25 Juli 2016 10:10 by andry19 | 1132 hits
Keren, Kostum Baru Power Rangers Mirip Iron Man!
source: cnet.com

DREAMERS.ID - Bagi anak 90-an, pasti tidak asing dengan tokoh 'Power Rangers' kan? Yup, kartun Power Rangers yang selalu menghiasi hari Minggu ini memang membawa kenangan tersendiri. Hal ini membuat semua orang kaget karena tidak menyangka akan para tokohnya akan dibuat filmnya versi live action.

Banyak orang berpendapat bahwa kostum ini hampir mengikuti kostum Tony Stark dalam film 'iron Man'. Namun tidak juga ada yang menilai bahwa kostum itu berbeda dari kostum yang seharusnya terdapat dikartunnya. 


image source: cnet.com

Filmnya sendiri akan menceritakan sekelompok lima anak muda biasa yang memiliki kemampuan untuk berubah menjadi Power Rangers. Para rangers yang statusnya masih sebagai pelajar itu pun harus membagi waktu belajarnya untuk mengalahkan musuh – musuh jahat yang berencana menguasai bumi. 

Mereka memiliki kemampuan dan menggunakan senjata yang unik untuk mengalahkan para musuhnya. Dan dapat memanggil robot raksasa yang dapat bergabung untuk mengalah musuh jahat mereka yang berubah menjadi raksasa.

Baca juga: Tiga Power Rangers Hingga Wiro Sableng Ramaikan Popcon Asia di Hari Pertama

Menurut laporan Aceshowbiz, film 'Power Rangers' versi live action ini akan tayang di bioskop pada 20 Maret 2017 mendatang. Wah kita tunggu saja Dreamers!

Apakah kalian menyukai kostum power ranger ini? Yuk kasih pendapat kamu di kolom komentar^^

(and)

Komentar
  • HOT !
    Sub unit Irene dan Seulgi Red Velvet resmi debut pada 6 Juli kemarin. Berbagai prestasi diraih oleh artis asuhan SM Entertainment tersebut seperti memecahkan rekor berikut ini....
  • HOT !
    Pada Jumat (10/07), Eric Nam dikabarkan akan melakukan comeback. Menyusul laporan tersebut, sumber dari agensi solois yang fasih berbahasa Inggris ini memberikan konfirmasinya....
  • HOT !
    Drama Korea yang menghadirkan genre fantasi tentunya membutuhkan tahapan produksi yang lebih panjang, karena adanya penambahan VFX atau efek visual dengan teknik CGI. Begitu pula dengan drama It's Okay to Not Be Okay, di mana ada adegan yang diedit selama dua bulan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)