home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keren, Kostum Baru Power Rangers Mirip Iron Man!

Senin, 25 Juli 2016 10:10 by andry19 | 1239 hits
Keren, Kostum Baru Power Rangers Mirip Iron Man!
source: cnet.com

DREAMERS.ID - Bagi anak 90-an, pasti tidak asing dengan tokoh 'Power Rangers' kan? Yup, kartun Power Rangers yang selalu menghiasi hari Minggu ini memang membawa kenangan tersendiri. Hal ini membuat semua orang kaget karena tidak menyangka akan para tokohnya akan dibuat filmnya versi live action.

Banyak orang berpendapat bahwa kostum ini hampir mengikuti kostum Tony Stark dalam film 'iron Man'. Namun tidak juga ada yang menilai bahwa kostum itu berbeda dari kostum yang seharusnya terdapat dikartunnya. 


image source: cnet.com

Filmnya sendiri akan menceritakan sekelompok lima anak muda biasa yang memiliki kemampuan untuk berubah menjadi Power Rangers. Para rangers yang statusnya masih sebagai pelajar itu pun harus membagi waktu belajarnya untuk mengalahkan musuh – musuh jahat yang berencana menguasai bumi. 

Mereka memiliki kemampuan dan menggunakan senjata yang unik untuk mengalahkan para musuhnya. Dan dapat memanggil robot raksasa yang dapat bergabung untuk mengalah musuh jahat mereka yang berubah menjadi raksasa.

Baca juga: Power Ranger Hijau Jason David Frank Meninggal Dunia

Menurut laporan Aceshowbiz, film 'Power Rangers' versi live action ini akan tayang di bioskop pada 20 Maret 2017 mendatang. Wah kita tunggu saja Dreamers!

Apakah kalian menyukai kostum power ranger ini? Yuk kasih pendapat kamu di kolom komentar^^

(and)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)