home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto Sertifikat Pernikahan Sejenis Tersebar, Celine Evangelista Bungkam?

Kamis, 21 Juli 2016 17:20 by octafs | 3437 hits
Foto Sertifikat Pernikahan Sejenis Tersebar, Celine Evangelista Bungkam?
Image source: .instagram.

DREAMERS.ID - Setelah hampir sepekan publik digemparkan oleh berita pernikahan sejenis Celine Evangelista, kini ia kembali diterpa kabar tidak sedap. Foto sertifikat bukti pernikahannya di Las Vegas, Amerika Serikat tersebar di Internet.

Keterangan di dalam sertifikat pernikahan tersebut sama dengan informasi yang diberikan oleh Ibunda Celine, Vincentia Nurul. Nama yang tertera didalamnya adalah atas nama Celine dan Bacil. Pernikahan yang digelar di sebuah kapel di Las Vegas itu dilaksanakan tanggal 11 Juni 2015, sesuai dengan informasi Vincentia.


image Source : liputan6.com

Sampai saat ini belum ada tanggapan resmi dari pihak Celine mengenai tersebarnya sertifikat pernikahan ini. Sang manajer, Windi juga masih belum bisa dihubungi perihal masalah tersebut.

Baca juga: 5 Artis Tanah Air dan Koleksi Spirit Doll yang Jadi Perdebatan

Namun sebelum foto sertifikat pernikahan ini beredar Windi sempat menanggapi berita pernikahan sejenis Celine. Ia mengomentari foto yang menampilkan Celine menggunakan gaun putih, membawa buket bunga yang berdiri di samping pasangannya dan tepat di depannya seorang bule yang seolah memimpin upacara pernikahan.

“Masak kayak gitu pernikahan. Itu bukan pastur. Saya enggak tahu acara apa itu. Siapa tahu itu gladi resik atau apa,” kata Windi. Ia pun menambahkan bahwa ada orang yang memang ingin menjatuhkan Celine. 

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)