home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan Selena Gomez, Justin Bieber Sewa Gedung Bioskop Demi Balikan Dengan Wanita Ini?

Jumat, 22 Juli 2016 10:15 by daranm_ | 932 hits
Bukan Selena Gomez, Justin Bieber Sewa Gedung Bioskop Demi Balikan Dengan Wanita Ini?
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Justin Bieber belum lama ini tertangkap oleh paparazzi tengah berkencan dengan salah satu mantannya. Bukan Selena Gomez, melainkan dengan seorang wanita yang pernah menjadi tambatan hatinya di tahun 2014 lalu.

Melansir dari laman Aceshowbiz, Justin mengajak Chantel Jeffries untuk berkencan secara romantis dan intim di New York City setelah menggelar konser di Madison Square Garden  pada Senin (18/7) lalu. Justin bahkan menyewa sebuah bioskop agar dapat menghabiskan waktu berdua dengan pujaan hati. Mereka berdua menonton film ‘The Secret Life of Pets’.

Justin mengenakan kacamata bulat, hoodie putih dengan celana hitam dan dipadukan sepatu kets putih. Sedangkan Chantel memamerkan sosoknya yang glamour dibalut lace up top berwarna abu-abu, jaket denim, hotpants dan memakai boots setinggi paha. Untuk rambut, ia biarkan tergerai ikal.


image source: eonline.com

Lewat akun Snapchat-nya Chantel mem-posting dirinya yang tengah bernyanyi dan menari mengikuti alunan musik di konser Justin malam itu. Chantel menonton Justin dari urutan depan barisan penonton.

“Chantel dan Justin tengah pergi berkencan selama beberapa bulan terakhir. Tadi malam Chantel pergi ke konser Justin. Justin yang memberikan ia tiket,” ungkap seorang sumber kepada E! News

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

"Justin menyukai Chantell, dia pikir Chantel gadis yang hebat. Chantel akan bersedia berpacaran dengan Justin secara resmi jika Justin sudah siap. Mereka baru menjadi teman baik saat ini,” tambah sumber tersebut.

Selain itu, Justin juga telah mengunggah foto kencan privatnya bersama Chantel di Instagram. Dalam foto tersebut menunjukan kakinya saat ia menonton film.


image source: instagram.com/justinbieber

Seperti diketahui, sebelumnya memang sempat tersebar kabar kalau keduanya dekat pada tahun 2014 lalu. Namun, saat itu pihak terdekat mereka menyatakan hubungan Justin dan Chantel hanya sebatas teman saja.

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)