home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inikah Alasan Sebenarnya Lady GaGa dan Taylor Kinney Putus?

Kamis, 21 Juli 2016 16:30 by Dits | 1546 hits
Inikah Alasan Sebenarnya Lady GaGa dan Taylor Kinney Putus?
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Lady Gaga baru-baru ini mengejutkan publik saat memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmaranya bersama sang tunangan, Taylor Kinney. Padahal, pasangan yang telah berpacaran selama lima tahun ini sebelumnya telah merencakan pernikahan mereka yang kabarnya akan digelar tahun 2016 ini.

Sempat bungkam beberapa saat, namun akhirnya penyanyi yang disebut sebagai ‘Mother Monster’ ini membenarkan kabar yang kini tengah beredar perihal hubungannya dengan Taylor. Melalui akun Instagram pribadinya, Lady Gaga mengunggah sebuah foto bernuansa hitam putih, foto tersebut memperlihatkan dirinya tengah mesra bersama Taylor.

"Aku dan Taylor percaya bahwa kami adalah belahan jiwa masing-masing. Seperti pasangan lain, kami sering kali tidak sependapat. Jadi saat ini kami break dulu," tulis Gaga.

Lebih lanjut, pelantun ‘Poker Face’ tersebut seperti memberi sinyal kemungkinan keduanya akan kembali bersama. Ia pun meminta doa pada para penggemarnya agar bisa melewati masa-masa sulit ini.

"Kami berdua adalah seniman yang ambisius. Kami berharap tetap bisa melalui hubungan kami meski harus menjalani hubungan jarak jauh dengan jadwal pekerjaan yang sangat padat. Kami mohon dukungan kalian. Kami tak berbeda dengan pasangan lainnya yang sangat mencintai satu sama lain," tutupnya.


image source: instagram.com/ladygaga

Baca juga: BLACKPINK Dikabarkan Tampil Bareng Lady Gaga Lewat Jamuan Kenegaraan

Menurut sumber lain yang dilansir dari People juga mengatakan kalau putusnya hubungan pasangan yang bertunangan tepat di hari kasih sayang pada 14 Februari 2015 lalu ini memang karena masalah pekerjaan

"Pekerjaan membuat mereka berdua terpisah. Mereka sering berada di negara yang tak sama, ini sangat sulit. Taylor sibuk di Chicago sedangkan Gaga sibuk dengan tur keliling dunia," ujar sumber tersebut.

Seperti diketahui, GaGa dan Taylor mulai berkencan pada Juli 2011 silam, lalu keduanya bertunangan pada bulan Februari 2015.  Pasangan yang bertemu di lokasi syuting video klip Gaga, ‘You & I’ ini diketahui telah memutuskan pertunangan mereka pada awal Juni lalu.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)