SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Hal Paling Tak Terlupakan Untuk Joe Taslim Sepanjang Syuting ‘Star Trek Beyond’

Kamis, 21 Juli 2016 23:00 by reinasoebisono | 2358 hits
Ini Hal Paling Tak Terlupakan Untuk Joe Taslim Sepanjang Syuting ‘Star Trek Beyond’
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bermain di film Hollywood dan beradu akting dengan bintang kelas dunia tentu menjadi sebuah kehormatan tersendiri untuk seorang aktor. Tak terkecuali untuk Joe Taslim yang sedang sibuk mempromosikan film ‘Star Trek Beyond’.

Dreamers.id berkesempatan bertanya langsung kepada aktor The Raid’ ini tentang pengalaman menariknya sepanjang menjalani proses syuting di Australia. Mulai dari tahap make-up super canggih dan berat, hingga aktor mana yang paling berkesan untuknya.


Joe Taslim (kanan) dan MC Alvin Adam di screening 'Star Trek Beyond' (Dreamers.id)

Fyi, Joe Taslim memang memerankan alien spesies baru di ‘Star Trek Beyond’ bernama Manas. Joe mengakui lamanya waktu agar ia bisa bertransformasi menjadi Manas setiap harinya adalah 5 jam! Hebatnya lagi, Joe tidak menggunakan efek CGI alias komputer. Lalu bagaimana?

“Saya memakai prosthetic, bukan topeng biasa. Tapi saya dibekap sama sekitar 8 bagian topeng prosthetic itu, ditempel langsung ke kulit. Jadi si prosthetic ini karena ditempel ke wajah saya, ia mengikuti gerak mulut bahkan hingga ekspresi dan gerakan mata” kata Joe Taslim kepada awak media. “Jadi hasilnya sangat natural. Cuma ada 2 lubang untuk bernafas,”


Karakter Manas yang diperankan Joe Taslim (Dreamers.id)

Bukan hanya itu, hal paling menantang lainnya adalah adegan bertarung yang dilakukan sendiri oleh Joe. Percaya atau tidak, total berat make-up dan kostum yang dipakai Joe Taslim mancapai 7 kilogram! Namun semua adegan mampu dibawakan Joe dengan sangat sempurnya.

Baca juga: 'Demam' Fantasi dan Super Hero Jadi Pilihan Film terbaik 2016 Versi Dreamers.id!

Lalu siapa aktor yang paling meninggalkan kesan untuk Joe Taslim? Suami dari Julie Taslim ini mengaku tentu saja Idris Elba yang berperan sebagai Krall sekaligus ‘bos’ dari Manas. Well, keduanya memang memegang peran penting untuk karakter antagonis.

Kurang bangga apalagi bisa berdialog dan satu adegan dengan bintang papan atas Hollywood? Daripada penasaran, segera tonton filmnya di bioskop ya, Dreamers! Apa kamu bisa mengenali Joe Taslim di ‘Star Trek Beyond’? ^^

(rei)

Artikel terkait: Ini Alasan 'Star Trek Beyond' Wajib Masuk Dalam Daftar Tonton Kamu!

Komentar
  • HOT !
    JYP Entertainment telah merilis pernyataan resmi untuk membahasa klaim yang dibuat oleh seorang artis bahwa salah satu instalasi seninya direplikasi dan digunakan dalam video musik TWICE ‘More & More’ tanpa persetujuan....
  • HOT !
    Song Ji Hyo sudah lebih dari 10 tahun menjadi member variety show populer Running Man. Bukan tanpa alasan ia bertahan selama itu, karena variety SBS tersebut memberikan pengaruh sangat positif terhadap karirnya selama ini....
  • HOT !
    Siwon lagi lagi sukses menghibur penggemarnya di Indonesia dengan fasih berbahasa Indonesia di media sosialnya. Dalam sehari saja, ia mengunggah rangkaian cuitan yang kocak berbahasa Indonesia yang tidak formal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)