home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis MV ‘All Mine’, Intip Keseruan Self-Cam Para Member f(x) di Backstage SMTOWN Osaka

Jumat, 22 Juli 2016 10:30 by citra09 | 1460 hits
Rilis MV ‘All Mine’, Intip Keseruan Self-Cam Para Member f(x) di Backstage SMTOWN Osaka
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Memasuki hari Jumat di minggu yang baru, SM Entertainment akhirnya kembali merilis single selanjutnya lewat channel digital ‘Station’. Kali ini giliran girl group asuhannya, yaitu f(x) yang mengisi channel tersebut.

Setelah mengungkap detail mengenai lagunya, f(x) lewat channel ‘Station’ akhirnya resmi merilis sebuah lagu berjudul ‘All Mine’ pada Jumat (22/07), bersamaan dengan perilisan video musiknya lewat channel SMTOWN di YouTube.

Seperti yang diungkap sebelumnya, ‘All Mine’ merupakan lagu bergenre EDM yang diciptakan oleh tim produser LDN Noise. Disutradarai langsung oleh salah satu membernya, yaitu Amber, video musik ‘All Mine’ pun menghadirkan keseruan para member f(x) saat menggelar konser SMTOWN di Osaka belum lama ini.

Baca juga: 5 Lagu Girl Group K-Pop Musim Panas Terbaik

Dalam video musiknya, para member f(x) di tempat berbeda terlihat menikmati keseruannya dengan self-camnya masing-masing. Amber terlihat berada di backstage, Victoria di bangku penonton, Krystal di basement sebuah gedung, hingga Luna yang terlihat berada di sebuah ruangan terbuka.

Beberapa artis SM juga terlihat menjadi cameo secara tak sengaja karena tersorot kamera Amber saat di belakang panggung, salah satunya adalah member Super Junior-M, Henry. Yuk simak keseruan f(x) di MV ‘All Mine’ berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)