SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Capai Sepakat, SM Pastikan Kontrak Kris Wu dan Luhan Masih Berlaku Hingga 2022!

Jumat, 22 Juli 2016 11:14 by citra09 | 1659 hits
Capai Sepakat, SM Pastikan Kontrak Kris Wu dan Luhan Masih Berlaku Hingga 2022!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah beberapa kali menjalani mediasi karena tak kunjung mencapai kata sepakat, konflik antara SM Entertainment dan dua mantan member EXO, yaitu Kris Wu dan Luhan sepertinya mulai mencapai titik temu.

Berdasarkan laporan dari berbagai media setempat, pihak SM Entertainment dan pihak Kris Wu serta Luhan dilaporkan telah menyelesaikan konflik mengenai kontrak mereka dengan sebuah perjanjian antara kedua belah pihak.

Meski tak diketahui mengenai detail perjanjian tersebut, namun melalui pernyataan resminya SM menyatakan bahwa kontrak Kris Wu dan Luhan sebagai artis asuhannya masih berlaku hingga 2022 mendatang, sesuai dengan perjanjian awal saat pertama kali Luhan dan Kris bergabung.

“Kami tak bisa memberitahukan secara spesifik mengenai penyelesaian kami, tapi keputusan pengadilan dan persetujuan kedua pihak, SM Entertainment akan melanjutkan kontrak bersama Kris Wu dan Luhan hingga 2022,” ungkap pihak SM Entertainment dalam pernyataan resminya, dikutip Soompi.

Baca juga: Digenggam Kris Wu, Intip Spesifikasi dan Harga Resmi Smartphone Baru Xiaomi

Pihaknya melanjutkan, “SM akan membuat manajemen untuk menangani aktivitas Kris dan Luhan di luar Korea dan Jepang, dan keduanya akan berbagi penghasilan dengan SM Entertainment. Tapi tentu saja mereka tak akan berpromosi sebagai member EXO.”

Seperti yang diketahui, Kris dan Luhan mengajukan gugatan hukum melawan SM pada Mei dan Oktober 2014 lalu, dengan mengklaim bahwa kontrak eksklusif mereka dengan sang agensi tidaklah valid jika dilihat dari durasi kontrak, perlakuan agensi, hingga pembagian keuntungan yang tak adil.

(ctr)

  • HOT !
    Aktor tampan Go Kyung Pyo baru saja resmi menjalani wajib militer pada Senin (21/05) ini. Ia memilih masuk wamil tanpa diantar oleh penggemar, namun justru diiringi oleh rumor yang menyebutkan diam diam sudah punya pacar....
  • HOT !
    Sepertinya hal yang ditunggu tunggu oleh para Harmonizer akhirnya terjadi nih, Dreamers! Anggota Fifth Harmony yang telah lebih dulu keluar, Camila Cabello akhirnya bereuni dengan salah anggota girl group lainnya yaitu Normani! Keduanya bereuni dalam Billboard Music Awards 2018....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga ustadz kondang Aa Gym. Cucunya yang baru berusia dua bulan, Gheziya Naura Khadija telah meninggal dunia. Gheziya yang baru pertama kali ke Indonesia menemui keluarga besarnya, ternyata bertemu untuk terakhir kalinya dengan mereka....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)