SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kemenangan Kris-Luhan atau SM? Ini Reaksi Netizen Soal Penyelesaian Konflik Keduanya

Jumat, 22 Juli 2016 13:17 by citra09 | 2129 hits
Kemenangan Kris-Luhan atau SM? Ini Reaksi Netizen Soal Penyelesaian Konflik Keduanya
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah menjadi sebuah ‘drama’ yang cukup panjang karena tak kunjung capai kata sepakat dan terus berargumen, akhirnya konflik hukum antara SM Entertainment dan dua mantan member EXO, yaitu Kris Wu dan Luhan pun mencapai kata sepakat.

Berdasarkan laporan dari berbagai media setempat, pihak SM Entertainment dan pihak Kris Wu serta Luhan dilaporkan telah menyelesaikan konflik mengenai kontrak mereka dengan sebuah perjanjian antara kedua belah pihak.

Meski tak diketahui detail perjanjian tersebut, namun SM memastikan bahwa Kris Wu dan Luhan harus menyetujui bahwa kontrak mereka dengan SM masih berlaku hingga 2022 mendatang, dan mereka harus berbagi penghasilan dengan SM dari hasil kegiatannya di luar Korea dan Jepang.

Menanggapi peneyelesaian keduanya, berbagai forum komunitas online pun mulai mendiskusikan mengenai konflik tersebut. Ada yang menyatakan bahwa ini adalah kemenangan SM, namun ada pula yang menyebut bahwa Kris Wu dan Luhan lah yang cukup banyak diuntungkan.

Dikutip Allkpop, para netizen yang membela SM menyebut bahwa agensi yang menaungi NCT tersebut telah menang besar karena tak hanya bisa mempertahankan kontrak Kris Wu dan Luhan, tetapi juga mendapat sebagai penghasilan keduanya meski keduanya tak lagi menjadi bagin dari EXO.

Baca juga: Jawaban Kris Wu Saat Ditanya Tentang Komunikasinya dengan Member EXO

Ada juga netizen yang bahkan memang berharap bahwa Kris dan Luhan tak perlu kembali ke EXO, namun mereka tetap harus membayar kerugian yang dialami SM dan EXO saat keduanya memutuskan untuk keluar.

Namun, beberapa netizen menyebut bahwa penghasilan yang akan diberikan Kris Wu dan Luhan dari aktivitasnya untuk SM tidak akan mempengaruhi nilai kekayaan keduanya, mengingat bayaran keduanya saat bekerja di Tiongkok begitu fantastis dan tak ternilai, sehingga ini bukanlah ‘beban’ bagi Kris ataupun Luhan.

Bagaimana menurut pendapatmu, Dreamers? Kemenangan Kris Wu-Luhan atau SM Entertainment?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi kabar mengejutkan menghampiri para penggemar selebritis Korea, khususnya pasangan yang satu ini. Banyak yang sudah memprediksi bahwa mereka akan berakhir di pelaminan, dan ternyata benar. Kedua belah pihak agensi baru saja mengonfirmasinya....
  • HOT !
    Para penggemar selebritis Korea di Indonesia masih terus diberi kejutan. Jika sebelumnya Jung Joon Young ke Jakarta, kini giliran Taeyang dan Rain yang diam diam datang ke Bali untuk menjadi bintang tamu sebuah acara pernikahan. Tak sendiri, Taeyang rupanya juga mengajak sang kekasih....
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)