home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ucapkan Selamat Tinggal Pada 'Lucky Romance', Ryu Jun Yeol Bocorkan Proyek Akting Terbarunya

Jumat, 22 Juli 2016 13:25 by muthiasp | 1838 hits
Ucapkan Selamat Tinggal Pada 'Lucky Romance', Ryu Jun Yeol Bocorkan Proyek Akting Terbarunya
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Drama MBC ‘Lucky Romance’ sudah menyelesaikan masa tayangnya per-minggu lalu. Bagi kalian penggemar drama ini, terutama karakter Je Su Ho pasti akan rindu berat dengan aktor yang memerankannya yakni Ryu Jun Yeol.

Sang aktor memberikan kejutan kepada penggemarnya dengan melakukan siaran langsung melalui Facebook kemarin (21/07). Tidak hanya menyapa para penggemarnya, dalam kesempatan itu ia juga curhat tentang ‘Lucky Romance’.


Image source: Soompi

Ryu Jun Yeol mengaku sempat kecewa dengan respon yang diberikan terhadap drama ‘Lucky Romance’ yang ternyata tidak seheboh ‘Reply 1988’, hal ini dirasakannya langsung dari jumlah sesi wawancara yang berkurang jauh dibanding saat dramaReply 1988’.

“Aku melakukan banyak wawancara setelah ‘Reply 1988’ selesai dan butuh waktu lama untuk melepaskan karakter Jung Hwan. Tapi, aku sedih karena wawancara untuk ‘Lucky Romance’ hanya satu kali. Aku harap kalian mengingat Je Su Ho dalam waktu lama,” ungkapnya.

Baca juga: C-Jes Studios Akuisisi Agensi Hyeri, Satu Manajemen dengan Ryu Jun Yeol?

Lalu, aktor kelahiran 1986 ini membocorkan kalau sekarang ia sedang syuting film terbaru berjudul ‘Taxi Driver’ dan setelah itu akan langsung mengerjakan film ‘The King’, “Kalian tidak boleh lupa dua film ini ya,” pesannya.

Siapa yang kangen Ryu Jun Yeol? Ditunggu ya film terbarunya, Dreamers^^

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)