home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Drama Seo In Guk dan Sooyoung SNSD Laku Keras Sampai ke Australia!

Jumat, 22 Juli 2016 15:06 by muthiasp | 3053 hits
Wow, Drama Seo In Guk dan Sooyoung SNSD Laku Keras Sampai ke Australia!
Image source: OCN

DREAMERS.ID - Kini, stasiun televisi yang menayangkan drama Korea berkualitas bagus tidak hanya tiga stasiun televisi besar saja, seperti KBS, SBS, atau MBC. Sejumlah stasiun televisi kabel menunjukkan kemampuannya dalam produksi drama Korea yang bahkan telah diakui negara lain.

Drama Korea ‘Squad 38’ yang tayang di stasiun televisi kabel OCN baru-baru ini dikabarkan hak tayangnya telah dibeli oleh 10 negara, yaitu Tiongkok, Jepang, Hongkong, Taiwan, Malaysia, Singapura, Indonesia, Filipina, hingga Australia dan Selandia Baru.

Kepopuleran ‘Squad 38’ memang tidak kalah dengan kepopuleran drama Korea lain yang tayang di tiga stasiun televisi besar Korea. Pasalnya, drama ini dibintangi oleh aktor tampan Seo In Guk, si cantik Sooyoung SNSD, dan aktor Ma Dong Suk.

Pihak OCN pun tidak mengira kalau antusiasme penonton internasional bisa sebesar ini terhadap drama produksinya, “Kita tidak memasang harapan tinggi, tapi respon dari luar negeri sangat baik,” ujar salah satu perwakilan OCN.

Baca juga: Sempat Diremehkan dan Tak Layak Ditonton, Drama SM Entertainment Kini Tuai Pujian Netizen

Cerita drama ini memang cukup unik, yakni tentang seorang penipu ulung yang memiliki kemampuan menipu lewat suaranya, yang bekerja sama dengan tim penagih pajak untuk menangkap para pengemplang pajak kelas kakap.

Sudah nonton drama ini, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)