SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Drama Seo In Guk dan Sooyoung SNSD Laku Keras Sampai ke Australia!

Jumat, 22 Juli 2016 15:06 by muthiasp | 2427 hits
Wow, Drama Seo In Guk dan Sooyoung SNSD Laku Keras Sampai ke Australia!
Image source: OCN

DREAMERS.ID - Kini, stasiun televisi yang menayangkan drama Korea berkualitas bagus tidak hanya tiga stasiun televisi besar saja, seperti KBS, SBS, atau MBC. Sejumlah stasiun televisi kabel menunjukkan kemampuannya dalam produksi drama Korea yang bahkan telah diakui negara lain.

Drama Korea ‘Squad 38’ yang tayang di stasiun televisi kabel OCN baru-baru ini dikabarkan hak tayangnya telah dibeli oleh 10 negara, yaitu Tiongkok, Jepang, Hongkong, Taiwan, Malaysia, Singapura, Indonesia, Filipina, hingga Australia dan Selandia Baru.

Kepopuleran ‘Squad 38’ memang tidak kalah dengan kepopuleran drama Korea lain yang tayang di tiga stasiun televisi besar Korea. Pasalnya, drama ini dibintangi oleh aktor tampan Seo In Guk, si cantik Sooyoung SNSD, dan aktor Ma Dong Suk.

Pihak OCN pun tidak mengira kalau antusiasme penonton internasional bisa sebesar ini terhadap drama produksinya, “Kita tidak memasang harapan tinggi, tapi respon dari luar negeri sangat baik,” ujar salah satu perwakilan OCN.

Baca juga: Sempat Diremehkan dan Tak Layak Ditonton, Drama SM Entertainment Kini Tuai Pujian Netizen

Cerita drama ini memang cukup unik, yakni tentang seorang penipu ulung yang memiliki kemampuan menipu lewat suaranya, yang bekerja sama dengan tim penagih pajak untuk menangkap para pengemplang pajak kelas kakap.

Sudah nonton drama ini, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)