home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heboh Perseteruan antara Taylor Swift dan Kim Kardashian, Ini Tanggapan Tom Hiddleston

Jumat, 22 Juli 2016 14:00 by daranm_ | 1656 hits
Heboh Perseteruan antara Taylor Swift dan Kim Kardashian, Ini Tanggapan Tom Hiddleston
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Sepertinya perasaan cinta yang tumbuh di hati Tom Hiddleston begitu kuat untuk Taylor Swift. Bahkan, di tengah berbagai komentar negatif tentang kekasihnya terkait drama yang terjadi dengan Kim Kardashian, Tom nampaknya sama sekali tak merasa terganggu. 

“Tom tidak terganggu oleh media negatif yang menyerang Taylor,” kata seorang sumber kepada E! News. “Dia tahu bahwa semua ini akan terjadi ketika dia berkencan dengan Taylor. Dia tetap mendukung Taylor dan lebih memilih menikmati waktu yang dia punya bersama Taylor. Mereka telah bersenang-senang dan selalu tertawa.”

Sumber itu pun juga mengatakan bahwa hubungan Tom dan Taylor kini sudah memasuki tahap yang lebih serius. “Taylor dan Tom sedang jatuh cinta satu sama lain. Tom mengatakan bahwa ia ingin menghabiskan waktu hidupnya bersama Taylor,” katanya lagi.

“Mereka semakin dekat setiap hari. Taylor menikmati waktu libur dari pekerjaannya. Taylor telah menulis selama perjalanan, dan Tom menjadi inspirasi musiknya”, seperti dilansir dari laman Aceshowbiz.

Baca juga: Tom Hiddleston Konfirmasi Telah Bertunangan

Sementara itu, pelantun lagu ‘Bad Blood’ ini terlihat bahagia memiliki Tom disampingnya, namun ia tak mengurangi rasa marahnya terhadap Kanye West. Seperti yang diketahui, Kim telah mem-posting percakapan antara Taylor dan Kanye di telepon lewat akun Snapchat-nya.

Taylor Swift sekarang masih merasa kesal dan marah dengan Kanye, ia telah membuang jauh-jauh kemungkinan mereka akan berteman lagi. “Taylor tidak senang tentang apa yang terjadi dengan Kanye dan Kim. Taylor pikir mereka sengaja menggunakannya untuk mendapatkan perhatian lebih dari publik,” lanjut seorang sumber. “Dia bukan fans Kanye dan tidak akan pernah mau bekerja sama atau berbicara dengannya saat ini.”

(dnm)

 

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)