home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikabarkan Bakal Ramaikan Musim Panas, Ini Kata MBK Entertainment Tentang Comeback T-Ara

Jumat, 22 Juli 2016 15:10 by tyassss | 1248 hits
Dikabarkan Bakal Ramaikan Musim Panas, Ini Kata MBK Entertainment Tentang Comeback T-Ara
Image source: billboard

DREAMERS.ID - Comeback di bulan September tahun 2015 lalu lewat lagu ‘So Crazy’, para penggemar group yang digawangi oleh Qri ini sudah dinantikan kembali kehadirannya di panggung dan dunia musik Korea Selatan oleh para penggemar.

Pada Jumat (22/7), MBK Entertainment selaku agensi T-ara akhirnya memberikan pernyataan terkait dengan penantian comeback grup asuhannya tersebut. Mengutip Allkpop, MBK mengungkapkan bahwa sebenarnya T-Ara berencana untuk comeback di musim panas ini tapi belum bisa dipastikan waktunya.

“Sebelumnya sudah dilaporkan bahwa mereka akan membuat comeback musim panas, tetapi ada terlalu banyak jadwal individu serta jadwal di Cina. Mereka sedang mempersiapkannya, tapi sulit untuk memberikan tanggal yang tepat untuk comebacknya,” jelas MBK.

Tetapi, agensi yang juga menaungi DIA ini memastikan kepada para penggemar agar tetap menunggu kembalinya group yang terbentuk sejak tahun 2009 tersebut karena pasti akan dilakukan dalam satu waktu di tahun ini.

Baca juga: 7 Comeback Grup K-pop yang Terdampak Skandal

Sementara bersamaan dengan pernyataan ini, MBK juga membocorkan tentang rencananya untuk mendebutkan satu boy group yang terdiri dari enam laki-laki berbakat dan jago bermain musik. Karena kabarnya, grup ini adalah berformat band.

Wah, banyak yang perlu ditunggu nih ya dari MBK Entertainment!^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)