SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditanya Soal Masa Lalu, BEAST Ungkap Tarian Paling Memalukan Saat Masih Rookie

Jumat, 22 Juli 2016 19:10 by muthiasp | 1632 hits
Ditanya Soal Masa Lalu, BEAST Ungkap Tarian Paling Memalukan Saat Masih Rookie
Image source: twitter.com

DREAMERS.ID - Salah satu acara musik KBS ‘Yoo Hee Yeol’s Skecthbook’ kerap mendatangkan para musisi Korea untuk tampil dan membicarakan seputar musik mereka. Dalam rangkaian promosi album terbarunya, BEAST turut tampil dalam program ini.

Tidak hanya membicarakan seputar musik, pembawa acara Yoo Hee Yeol juga menanyakan momen paling memalukan dipanggung yang diingat para member. Lalu mereka memilih tarian mereka semasa masih rookie dulu.

Gikwang memilih tarian pinggul untuk lagu ‘I Think I Love You’, karena pinggulnya harus digerakkan secara berlebihan. Lalu, menurut leader Doojoon, tarian lagu ‘Mystery’ memalukan sekaligus melegakan, “Aku tak tahu bagaimana kita bertahan di industri musik dengan tarian seperti itu,” ungkapnya.

Baca juga: Rencana Menarik Gikwang dan Member Highlight di Momen Perayaan Debut Ke-10 Tahun

Sementara itu, setelah Hyunseung keluar dari grup dan resmi comeback dengan merilis album ‘Highlight’, BEAST aktif mempromosikan dua lagu andalan dari album ini yakni ‘Butterfly’ dan ‘Ribbon’ dengan tampil di acara musik mingguan.

Episode BEAST di ‘Yoo Hee Yeol’s Sketchbook’ yang telah rampung syutingnya pada 19 Juli lalu, akan siap tayang malam ini (22/07) malam waktu Korea. Apakah kalian setuju dengan momen paling memalukan para member BEAST, Dreamers?

(mth)

  • HOT !
    Aktor kondang Will Smith dikabarkan akan terlibat dalam lagu untuk Piala Dunia 2018. Namun ia tidak akan bernyanyi solo, melainkan bersama Nicky Jam dan penyanyi asal Kosovo, Era Istrefi. Lagunya sendiri akan diproduksi oleh DJ kondang asal Amerika, Diplo....
  • HOT !
    Ditinggal beberapa membernya melakukan wajib militer memang membuat Nichkhun disibukkan dengan solonya. Usai menyelesaikan proyek film di kampung halamannya Thailand, kini Nichkhun dikabarkan telah digaet menjadi member untuk sebuah variety show baru....
  • HOT !
    Isu dan kontroversi tentang transgender sedang jadi perbincangan hangat di kalangan publik belakangan ini, terutama sosok Lucinta Luna. Apa saja yang menyinggung tentang dia pasti langsung menjadi topik panas. Selebgram Awkarin pun tak lepas dari pembicaraan tersebut....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)