home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditanya Soal Masa Lalu, BEAST Ungkap Tarian Paling Memalukan Saat Masih Rookie

Jumat, 22 Juli 2016 19:10 by muthiasp | 1751 hits
Ditanya Soal Masa Lalu, BEAST Ungkap Tarian Paling Memalukan Saat Masih Rookie
Image source: twitter.com

DREAMERS.ID - Salah satu acara musik KBS ‘Yoo Hee Yeol’s Skecthbook’ kerap mendatangkan para musisi Korea untuk tampil dan membicarakan seputar musik mereka. Dalam rangkaian promosi album terbarunya, BEAST turut tampil dalam program ini.

Tidak hanya membicarakan seputar musik, pembawa acara Yoo Hee Yeol juga menanyakan momen paling memalukan dipanggung yang diingat para member. Lalu mereka memilih tarian mereka semasa masih rookie dulu.

Gikwang memilih tarian pinggul untuk lagu ‘I Think I Love You’, karena pinggulnya harus digerakkan secara berlebihan. Lalu, menurut leader Doojoon, tarian lagu ‘Mystery’ memalukan sekaligus melegakan, “Aku tak tahu bagaimana kita bertahan di industri musik dengan tarian seperti itu,” ungkapnya.

Baca juga: HIGHLIGHT Kembali Mengantongi Hak Nama Grup BEAST

Sementara itu, setelah Hyunseung keluar dari grup dan resmi comeback dengan merilis album ‘Highlight’, BEAST aktif mempromosikan dua lagu andalan dari album ini yakni ‘Butterfly’ dan ‘Ribbon’ dengan tampil di acara musik mingguan.

Episode BEAST di ‘Yoo Hee Yeol’s Sketchbook’ yang telah rampung syutingnya pada 19 Juli lalu, akan siap tayang malam ini (22/07) malam waktu Korea. Apakah kalian setuju dengan momen paling memalukan para member BEAST, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)