SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selena Gomez Dikeluarkan Dari Skuad Taylor Swift, Apa Alasannya?

Sabtu, 23 Juli 2016 17:20 by daranm_ | 5146 hits
Selena Gomez Dikeluarkan Dari Skuad Taylor Swift, Apa Alasannya?
Image source: cosmopolita

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan datang dari duo best friends Taylor Swift dan Selena Gomez. Taylor swift dikabarkan baru saja ‘mendepak’ Selena Gomez dari squad- nya. Pelantun lagu ‘Bad Blood’ itu memiliki sebuah ‘Blank Space’ didalam grup-nya setelah ia mengusir pelantun ‘Hands to Myself’ tersebut.

The National Enquirer mengklaim bahwa “Taylor marah setelah Selena lebih berpihak kepada Calvin Harris soal putusnya hubungan mereka. Keadaan ini semakin memburuk saat Selena menghina kekasih baru Taylor, yakni Tom Hiddleston,” kata seorang sumber seperti yang dilansir dari laman Aceshowbiz.

Situasi ini diperkuat dengan absennya Selena saat skuad Taylor Swift merayakan hari kemerdekaan Amerika Serikat pada Senin (4/7) lalu di Rhode Island. Pada waktu itu, semua skuad Taylor hadir dan menikmati pesta bersama.

Berbagai rumor baru pun muncul bahwa Selena dan Demi Lovato adalah teman-teman terdekat Taylor Swift siap untuk memutuskan hubungan dengannya. “Selena akhir-akhir ini menemukan beberapa hal mengerikan tentang Taylor, termasuk berat badan dan pacar pilihannya,” lanjut sumber tersebut.

Sebuah tabloid juga mengutip salah satu sumber dari industri musik yang turut mengklaim “Saya tidak berpikir akan jadi lebih buruk untuk Taylor. Beberapa skuad nya berbicara tentang betapa leganya mereka bahwa the Real Taylor sekarang sudah terungkap,” ujarnya. Ia menambahkan pelantun lagu ‘New Romantics’ itu adalah pendendam, dia akan memanipulatif siapapun orang yang berani menantangnya.”

Baca juga: Taylor Swift Sebut Kanye West Bermuka Dua, Kim Kardashian: Dia Hanya Iri

Hingga saat ini belum ada komentar dari pihak Selena Gomez maupun Taylor Swift mengenai kabar tersebut. Selena justru terlihat membela Taylor lewat kicauannya di Twitter terkait perseteruan Taylor dengan Kanye West dan Kim Kardashian.

Namun, mengingat mantan kekasih Justin Bieber itu tengah berulang tahun tepat pada tanggal 22 Juli, apakah mungkin ini merupakan salah satu rencana iseng Taylor memberikan surprise untuk sahabatnya?

(dnm)

 

Komentar
  • HOT !
    Hani EXID nampaknya akan melebarkan sayap karirnya ke dunia seni peran. Baru baru ini, idola K Pop kelahiran tahun 1992 itu dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi sebuah proyek akting dalam web drama....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....
  • HOT !
    Hari ini (20/9) agensi asal Korea Selatan SM Entertainment resmi mengungkap detail comeback solo salah satu member EXO, Chen yang nantinya akan dirilis pada bulan Oktober mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)