SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selena Gomez Dikeluarkan Dari Skuad Taylor Swift, Apa Alasannya?

Sabtu, 23 Juli 2016 17:20 by daranm_ | 5102 hits
Selena Gomez Dikeluarkan Dari Skuad Taylor Swift, Apa Alasannya?
Image source: cosmopolita

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan datang dari duo best friends Taylor Swift dan Selena Gomez. Taylor swift dikabarkan baru saja ‘mendepak’ Selena Gomez dari squad- nya. Pelantun lagu ‘Bad Blood’ itu memiliki sebuah ‘Blank Space’ didalam grup-nya setelah ia mengusir pelantun ‘Hands to Myself’ tersebut.

The National Enquirer mengklaim bahwa “Taylor marah setelah Selena lebih berpihak kepada Calvin Harris soal putusnya hubungan mereka. Keadaan ini semakin memburuk saat Selena menghina kekasih baru Taylor, yakni Tom Hiddleston,” kata seorang sumber seperti yang dilansir dari laman Aceshowbiz.

Situasi ini diperkuat dengan absennya Selena saat skuad Taylor Swift merayakan hari kemerdekaan Amerika Serikat pada Senin (4/7) lalu di Rhode Island. Pada waktu itu, semua skuad Taylor hadir dan menikmati pesta bersama.

Berbagai rumor baru pun muncul bahwa Selena dan Demi Lovato adalah teman-teman terdekat Taylor Swift siap untuk memutuskan hubungan dengannya. “Selena akhir-akhir ini menemukan beberapa hal mengerikan tentang Taylor, termasuk berat badan dan pacar pilihannya,” lanjut sumber tersebut.

Sebuah tabloid juga mengutip salah satu sumber dari industri musik yang turut mengklaim “Saya tidak berpikir akan jadi lebih buruk untuk Taylor. Beberapa skuad nya berbicara tentang betapa leganya mereka bahwa the Real Taylor sekarang sudah terungkap,” ujarnya. Ia menambahkan pelantun lagu ‘New Romantics’ itu adalah pendendam, dia akan memanipulatif siapapun orang yang berani menantangnya.”

Baca juga: Kelelahan dan Dehidrasi Setelah BBMAs, Camila Cabello Dilarikan ke Rumah Sakit!

Hingga saat ini belum ada komentar dari pihak Selena Gomez maupun Taylor Swift mengenai kabar tersebut. Selena justru terlihat membela Taylor lewat kicauannya di Twitter terkait perseteruan Taylor dengan Kanye West dan Kim Kardashian.

Namun, mengingat mantan kekasih Justin Bieber itu tengah berulang tahun tepat pada tanggal 22 Juli, apakah mungkin ini merupakan salah satu rencana iseng Taylor memberikan surprise untuk sahabatnya?

(dnm)

 

  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Jennifer Dunn mendapat tuntutan 8 bulan penjara terkait kasus dirinya yang terjerat narkotika. Hasil tuntutan ini diumumkan oleh Jaksa Penuntut Umum dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 24 Mei lalu....
  • HOT !
     Berbagai cara dilakukan oleh para idola K Pop untuk merayakan hari spesial mereka debut di industri musik. Genap berusia 10 tahun, SHINee mengawali perayaan mereka dengan menghadiri acara makan malam dengan Lee Soo Man....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)