SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tzuyu TWICE Ungkap Pertemuan Pertamanya dengan Bos JYP Entertainment

Jumat, 22 Juli 2016 18:21 by zia92 | 2465 hits
Tzuyu TWICE Ungkap Pertemuan Pertamanya dengan Bos JYP Entertainment
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sejak kemunculannya di industri musik Korea bersama grupnya, TWICE, Tzuyu sudah mendapat banyak perhatian. Mulai dari kecantikan alaminya hingga konflik kewarganegaraannya beberapa waktu yang lalu.

Menjadi salah satu member dari luar Korea, yaitu dari Taiwan, lalu bagaimana awal pertemuannya dengan agensi JYP Entertainment dan sang CEO Park Jin Young ya? Baru-baru ini dalam program KBS ‘Happy Together’ yang dihadirinya, Tzuyu pun menceritakan pertemuan pertamanya dengan sang CEO.

Gadis cantik 17 tahun tersebut mengungkapkan bahwa Park Jin Young mengunjungi akademi tari yang diikutinya pada 2012 silam dan merekrutnya setelah menonton video dirinya nge-dance dengan murid lainnya. Tzuyu mengaku bahwa dirinya saat itu sangat terkejut melihat Park Jin Young secara langsung.

Baca juga: Member TWICE dan 2PM Ini Beberkan Perlakuan Sangat Berbeda yang Didapat dari Bos JYP!

Tak hanya dengan sang bos, Tzuyu juga berbagi kisah lucu saat dirinya pertama kali bertemu dengan member TWICE lainnya, Jihyo. Sebelumnya Jihyo juga pernah menceritakan kejadian ini, “Aku pikir Tzuyu sangat cantik sejak pertama aku melihatnya. Jadi aku ingin memujinya dalam bahasa Mandarin, ‘Kau sangat cantik’. Tapi karena bahasa Mandarinku masih jelek, aku malah berkata, ‘Apa aku cantik?’” papar Jihyo.

Lucunya, saat itu Tzuyu tidak mengetahui jika kata-kata Jihyo adalah sebuah kesalahan. “Aku pikir dia benar-benar bertanya apa menurutku dia cantik atau tidak,” ucap Tzuyu dengan polosnya yang membuat gelak tawa.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)