home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pangeran George Kembali Bikin Gemas di Foto Perayaan Ulang Tahunnya yang Ke-3!

Sabtu, 23 Juli 2016 11:18 by citra09 | 2049 hits
Pangeran George Kembali Bikin Gemas di Foto Perayaan Ulang Tahunnya yang Ke-3!
Image source: Kensington

DREAMERS.ID - Semakin tumbuh besar, tak terasa pangeran kecil kerajaan Inggris, yaitu pangeran George kini telah menginjakkan usianya yang baru. Yap, tepat pada Jumat, 22 Juli kemarin, pemilik ‘antrian’ ketiga sebagai penerus tahta kerajaan Inggris ini merayakan ulang tahunnya yang ke-3.  

Dalam rangka merayakan ulang tahun anak pertama pangeran William dan Kate Middleton ini, pihak Kensington Palace pun memberikan ‘hadiah’ kepada para penggemar, berupa perilisan foto terbaru dari pangeran kecil bernama lengkap George Alexander Louis ini.


Image source: Kensington Palace

Dalam dua foto pertama yang dirilis, pangeran George yang tampil kasual dengan t-shirt bergaris ini terlihat asyik bermain ayunan yang terletak di kediaman kedua orang tuanya di Anmer Hall, Inggris. Ayunan tersebut pun terdapat ukiran nama kedua orang tua sang pangeran, yaitu ‘William & Catherine’.


Image source: Kensington Palace

Sementara dalam foto selanjutnya, kakak dari puteri Charlotte ini terlihat asyik bermain bersama anjing kesayangan keluarganya yang bernama Lupo. Foto lain juga memperlihatkan kelincahan pangeran George yang mengenakan sweater bermotif garis.


Image source: Kensington Palace

Baca juga: Demi Dukung Inggris, Pangeran William Sampai Bajak Akun Twitter Resmi Kerajaan!

Lewat foto-foto tersebut, Duke and Duchess of Cambridge melalui pihak istana mengucapkan rasa terima kasihnya atas berbagai ucapan ulang tahun dari penggemar untuk sang putera.

“Mereka ingin berterima kasih kepada semua yang telah memberikan pesan manis untuk pangeran George di ultahnya yang ke-3,” tulis Kensington Palace lewat akun resminya.

Happy Birthday, little prince!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)