SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

CEO Cube Entertainment Umumkan Pengunduran Diri dan Hengkang dari Agensi!

Sabtu, 23 Juli 2016 10:19 by citra09 | 2325 hits
CEO Cube Entertainment Umumkan Pengunduran Diri dan Hengkang dari Agensi!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan kembali datang dari salah satu agensi besar yang menaungi para idola K-Pop, Cube Entertainment. Usai membubarkan 4Minute dan dirumorkan memiliki masalah internal, kini sebuah pengumuman tak disangka datang dari sang CEO, Hong Seung Sung.

Melalui akun media sosial pribadinya pada 21 Juli lalu, CEO Hong Seung Sung sukses mengejutkan fans dengan mengumumkan bahwa ia resmi mengundurkan diri sebagai CEO. Tak hanya melepas jabatan CEO-nya, ia bahkan juga mengungkapkan telah hengkang dari agensi yang menaungi Beast, BTOB, dan CLC tersebut.

“Lewat akun ini, aku ingin mengucapkan selamat tinggal. Setelah mengadakan pertemuan dengan jajaran direksi kemarin, aku memutuskan untuk meninggalkan Cube, yang sudah seperti menjadi bagian dari diriku, sebuah agensi yang telah aku berikan segalanya,” tulis Hong Seung Sung.

Ia melanjutkan, “Terima kasih kepada semua yang telah menyebut agensi ini sebagai agensi ‘Hong Cube’ hingga hari ini. Meski sakit, aku selalu merasa senang saat bekerja dan aku selalu punya prinsip ‘Menyentuh hati seseorang dengan musik, dengan orang-orang’, jadi setelah meninggalkan Cube, aku tak tahu akan jadi seperti apa hari-hariku nanti.”

Baca juga: Inilah Sosok Wanita yang Jadi CEO Baru YG Entertainment

“Aku minta maaf karena meninggalkan Cube tanpa bisa menyelesaikan semua masalah yang ada. Aku dengan tulus meminta kalian selalu mendukung para artis Cube meski aku sudah tidak ada. Aku juga berterima kasih kepada seluruh artis Cube yang telah melakukan yang terbaik, para karyawan Cube, dan anggota keluarga yang telah mencintai Cube,” lanjutnya lagi.

CEO Hong Seung Sung diketahui menjadi sosok paling berpengaruh dan pendiri Cube Entertainment tahun 2006 silam. Belum diketahui pasti apa alasan di balik hengkangnya sang CEO, namun banyak spekulasi muncul bahwa hal ini ada kaitannya dengan rumor konflik internal yang sempat mencuat beberapa waktu lalu.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Belum lama menyambangi Indonesia dalam gelaran ON OFF Festival beberapa waktu yang lalu, boy group WINNER akan kembali menyapa fasnsnya di tanah air. Kali ini, Seungyoon, Mino, Seunghoon, dan Jinwoo akan kembali dengan menggelar konser solo!...
  • HOT !
    Pada tanggal 20 September, Divisi Detektif Khusus Provinsial Polisi Metropolitan Seoul mengungkapkan rencana mereka untuk meneruskan rekomendasi non dakwaan untuk Yang Hyun Suk mengenai dugaan mediasi prostitusi....
  • HOT !
    Seol In Ah dan Kim Jae Young telah dikonfirmasi akan bintangi drama KBS2 berjudul ‘Love is Beautiful, Love is Wonderful’. Drama ini direncanakan tayang pada bulan September mendatang....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)