home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

CEO Cube Entertainment Umumkan Pengunduran Diri dan Hengkang dari Agensi!

Sabtu, 23 Juli 2016 10:19 by citra09 | 2498 hits
CEO Cube Entertainment Umumkan Pengunduran Diri dan Hengkang dari Agensi!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan kembali datang dari salah satu agensi besar yang menaungi para idola K-Pop, Cube Entertainment. Usai membubarkan 4Minute dan dirumorkan memiliki masalah internal, kini sebuah pengumuman tak disangka datang dari sang CEO, Hong Seung Sung.

Melalui akun media sosial pribadinya pada 21 Juli lalu, CEO Hong Seung Sung sukses mengejutkan fans dengan mengumumkan bahwa ia resmi mengundurkan diri sebagai CEO. Tak hanya melepas jabatan CEO-nya, ia bahkan juga mengungkapkan telah hengkang dari agensi yang menaungi Beast, BTOB, dan CLC tersebut.

“Lewat akun ini, aku ingin mengucapkan selamat tinggal. Setelah mengadakan pertemuan dengan jajaran direksi kemarin, aku memutuskan untuk meninggalkan Cube, yang sudah seperti menjadi bagian dari diriku, sebuah agensi yang telah aku berikan segalanya,” tulis Hong Seung Sung.

Ia melanjutkan, “Terima kasih kepada semua yang telah menyebut agensi ini sebagai agensi ‘Hong Cube’ hingga hari ini. Meski sakit, aku selalu merasa senang saat bekerja dan aku selalu punya prinsip ‘Menyentuh hati seseorang dengan musik, dengan orang-orang’, jadi setelah meninggalkan Cube, aku tak tahu akan jadi seperti apa hari-hariku nanti.”

Baca juga: Seorang CEO Agensi Besar Diselidiki Polisi Terkait Pelecehan Seksual ke Karyawannya

“Aku minta maaf karena meninggalkan Cube tanpa bisa menyelesaikan semua masalah yang ada. Aku dengan tulus meminta kalian selalu mendukung para artis Cube meski aku sudah tidak ada. Aku juga berterima kasih kepada seluruh artis Cube yang telah melakukan yang terbaik, para karyawan Cube, dan anggota keluarga yang telah mencintai Cube,” lanjutnya lagi.

CEO Hong Seung Sung diketahui menjadi sosok paling berpengaruh dan pendiri Cube Entertainment tahun 2006 silam. Belum diketahui pasti apa alasan di balik hengkangnya sang CEO, namun banyak spekulasi muncul bahwa hal ini ada kaitannya dengan rumor konflik internal yang sempat mencuat beberapa waktu lalu.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)