home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sakit, Wonwoo Seventeen Dapat Dukungan Dari Penulis Buku Favoritnya Jojo Moyes!

Sabtu, 23 Juli 2016 13:30 by tyassss | 5089 hits
Sakit, Wonwoo Seventeen Dapat Dukungan Dari Penulis Buku Favoritnya Jojo Moyes!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Para fans pasti sangat merindukan kehadiran Wonwoo dalam setiap kegiatan promosi Seventeen beberapa waktu ini. Sebelumnya memang sudah diumumkan bahwa salah satu rapper ini harus istirahat sementara dari segala aktivitas karena menderita penyakit grastritis.

Meski begitu, para fans tetap setia mendukung dan mendoakang sang idola agar bisa segera sembuh dan kembali tampil di hadapan mereka. Bahkan, berkat salah seorang penggemar, Wonwoo pun mendapat dukungan langsung dari penulis dari buku yang sedang menjadi favoritnya, Jojo Moyes!


Image source: dkpopnews.com

Lewat sebuah siaran beberapa waktu lalu, Wonwoo sempat merekomendasikan kepada para penggemar untuk membaca buku milik sang penulis berjudul ‘Me Before You’. Ia mengatakan bahwa buku itu telah dibacanya dan membuatnya sanat tersentuh.


Image source: twitter.com

Maka salah satu penggemar mencoba mengatakan salah satu penggemar bukunya yakni Wonwoo saat ini sedang menderita penyakit grastitis dan sang penggemar pun meminta dukungannya untuk Wonwoo melalui Twitter.

Baca juga: Wonwoo Bahas Karier Bersama SEVENTEEN, Ingin Buat MV Bertema Film Pendek

Tanpa disangka, ternyata sang penulis melihat permintaan Carat (sebutan untuk penggemar Seventeen) tersebut dan membalasnya dengan memberikan doa agar cowok bernama Jeon Wonwoo itu bisa segera sembuh dari penyakitnya.

Wah, kalau Wonwoo mengetahui hal ini pasti akan senang sekali ya.. Anyway, semoga lekas sembuh, Wonwoo!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)