home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Episode Drama 'Beautiful Mind' Resmi Dikurangi, Fans Internasional Langsung Buat Petisi

Sabtu, 23 Juli 2016 18:10 by muthiasp | 2676 hits
Episode Drama 'Beautiful Mind' Resmi Dikurangi, Fans Internasional Langsung Buat Petisi
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Kabar akan dipotongnya masa tayang drama KBS ‘Beautiful Mind’ yang sebelumnya menyebar, telah dinyatakan kebenarannya. Sebuah sumber menceritakan cerita dibalik pengurangan episode drama yang telah tayang sebanyak 10 episode ini.

Dikatakannya, rencana pengurangan episode ini hanya diketahui oleh para petinggi KBS dan aktor Jang Hyuk yang bermain sebagai pemeran utama pria Lee Young O. Setelah berita ini terungkap, tentu saja para aktor dan staf pun sangat kecewa.

“Pemain lain dan staf tidak tahu dan sangat terkejut dan sedih mendengar kabar yang mendadak ini,” ungkapnya. Menurutnya, bukan karena faktor raihan rating yang rendah, karena nyatanya drama ini mendapat banyak pujian disamping persaingan dengan drama medis SBSDoctors’.

KBS memang ingin ‘Beautiful Mind’ selesai secepat mungkin, awalnya bahkan ingin diselesaikan hanya sampai 12 episode, namun penulis naskah Kim Tae Hee menentangnya karena bisa berdampak besar ke jalan cerita. Setelah beberapa kali diskusi, akhirnya diputuskan akan selesai di episode ke-14.

Baca juga: Jadi Tren Tersendiri, Ini 5 Drama Korea Bertema Medis yang Laris Manis Di Tahun 2016!

Mendengar kabar ini, para penggemar internasional pun langsung membuat petisi menentang keputusan KBS. Sejauh ini sudah sampai 500 petisi meminta agar episode ‘Beautiful Mind’ ditayangkan tetap 16 episode dan demi menghormati para pemain dan staf produksi.

Sebelumnya, dikabarkan kalau pengurangan episode drama ini karena KBS sedang menyiapkan program spesial Olimpiade Rio. Menurut kalian baiknya gimana, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)