SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Episode Drama 'Beautiful Mind' Resmi Dikurangi, Fans Internasional Langsung Buat Petisi

Sabtu, 23 Juli 2016 18:10 by muthiasp | 2495 hits
Episode Drama 'Beautiful Mind' Resmi Dikurangi, Fans Internasional Langsung Buat Petisi
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Kabar akan dipotongnya masa tayang drama KBS ‘Beautiful Mind’ yang sebelumnya menyebar, telah dinyatakan kebenarannya. Sebuah sumber menceritakan cerita dibalik pengurangan episode drama yang telah tayang sebanyak 10 episode ini.

Dikatakannya, rencana pengurangan episode ini hanya diketahui oleh para petinggi KBS dan aktor Jang Hyuk yang bermain sebagai pemeran utama pria Lee Young O. Setelah berita ini terungkap, tentu saja para aktor dan staf pun sangat kecewa.

“Pemain lain dan staf tidak tahu dan sangat terkejut dan sedih mendengar kabar yang mendadak ini,” ungkapnya. Menurutnya, bukan karena faktor raihan rating yang rendah, karena nyatanya drama ini mendapat banyak pujian disamping persaingan dengan drama medis SBSDoctors’.

KBS memang ingin ‘Beautiful Mind’ selesai secepat mungkin, awalnya bahkan ingin diselesaikan hanya sampai 12 episode, namun penulis naskah Kim Tae Hee menentangnya karena bisa berdampak besar ke jalan cerita. Setelah beberapa kali diskusi, akhirnya diputuskan akan selesai di episode ke-14.

Baca juga: Jadi Tren Tersendiri, Ini 5 Drama Korea Bertema Medis yang Laris Manis Di Tahun 2016!

Mendengar kabar ini, para penggemar internasional pun langsung membuat petisi menentang keputusan KBS. Sejauh ini sudah sampai 500 petisi meminta agar episode ‘Beautiful Mind’ ditayangkan tetap 16 episode dan demi menghormati para pemain dan staf produksi.

Sebelumnya, dikabarkan kalau pengurangan episode drama ini karena KBS sedang menyiapkan program spesial Olimpiade Rio. Menurut kalian baiknya gimana, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....
  • HOT !
    Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)