SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'The Phantom Detective' : Niat Balas Dendam Berujung Terungkapnya Masa Lalu

Senin, 25 Juli 2016 10:25 by muthiasp | 1003 hits
'The Phantom Detective' : Niat Balas Dendam Berujung Terungkapnya Masa Lalu
Image source: CGV Blitz

DREAMERS.ID - Satu lagi film Korea menyapa penggemar K-Movie di Indonesia, yakni film ‘The Phantom Detective’ atau ‘Detective Hong Gil Dong: Disappeared Village’. Film ini dibintangi oleh aktor tampan Lee Je Hoon, Go Ara, Kim Sung Kyun dan aktor senior Park Geun Hyung.

Film yang terinspirasi dari kisah novel berjudul ‘Tale of Hong Gil Dong’ ini merupakan garapan sutradara Jo Sung Hee yang sukses menyutradarai film ‘A Werewolf Boy’. Disini, Lee Je Hoon berperan sebagai detektif Hong Gil Dong, lalu Go Ara sebagai President Hwang yakni pimpinan organisasi detektif yang menaungi Hong Gil Dong.


Image source: CGV Blitz

Diceritakan, Hong Gil Dong merupakan seorang detektif ahli yang bekerja dengan sangat cepat dan hampir tidak pernah meninggalkan jejak setiap menangani kasusnya. Namun, sebagian ingatan masa kecilnya hilang dan ia selalu dihantui oleh mimpi buruk masa lalu sepeninggal ibunya yang mati ditembak oleh Kim Byeong Duk.

Ingin balas dendam, ia mencari keberadaan pembunuh ibunya itu. Setelah 20 tahun, akhirnya ia menemukan lokasi Kim Byeong Duk tinggal, namun ia justru hanya bertemu dengan dua cucu perempuannya. Hong Gil Dong pun mengikutsertakan dua gadis itu untuk menemukan Kim Byeong Duk.

Baca juga: Jo Jung Suk dan YoonA Dikonfirmasi Bakal Main Film Action Bareng!

Walau dikenal sebagai detektif yang ahli menemukan musuh, namun perjalanan menemukan pembunuh ibunya itu ternyata tidak semudah yang dibayangkannya. Dibandingkan dengan balas dendamnya, Hong Gil Dong justru dihadapkan dengan kasus yang lebih besar yang mana menyangkut keselamatan banyak orang.

Ia harus melawan dan mengungkap kasus organisasi terkuat Gwangeunhwe, yang ternyata organisasi itu memiliki kaitan kuat dengan masa kecil Hong Gil Dong dan juga kematian ibunya. Bagaimana detektif Hong Gil Dong menyelesaikan kasus tersebut? Berhasilkah ia membalaskan dendam atas kematian sang ibu? Film bergenre action-noir ini juga diberi sedikit sentuhan komedi.

Dihadirkan oleh Jive Movies, kini kalian bisa menyaksikan film ini langsung di Indonesia, yang tayang di CGV Blitz mulai 22 Juli 2016! Siap untuk ikut mengungkap kasus ini, Dreamers? Intip trailerThe Phantom Detective’, berikut ini:

(mth)

  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, konflik internal dari para petinggi Fantagio Entertainment kembali naik ke permukaan. Konflik itu pun menjadi pembahasan hangat di Asosiasi Agensi Hiburan Korea atau Korea Entertainment Management Association (KEMA), hingga mencapai keputusan finalnya....
  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Jennifer Dunn mendapat tuntutan 8 bulan penjara terkait kasus dirinya yang terjerat narkotika. Hasil tuntutan ini diumumkan oleh Jaksa Penuntut Umum dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 24 Mei lalu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)