SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dirumorkan akan Bubar, f(x) Diam-diam Telah Perpanjang Kontrak dengan SM Entertainment?

Minggu, 24 Juli 2016 14:17 by citra09 | 2365 hits
Dirumorkan akan Bubar, f(x) Diam-diam Telah Perpanjang Kontrak dengan SM Entertainment?
Image source: Star Arena

DREAMERS.ID - Setelah berbagai media lokal melaporkan bahwa kontrak girl group f(x) dengan agensinya, yaitu SM Entertainment akan berakhir pada September tahun ini, banyak fans yang mulai harap-harap cemas apakah grup pelantun ‘4 Walls’ ini akan memperpanjang kontraknya.

Kesibukan individu para member di beberapa negara berbeda pun menjadi salah satu kekhawatiran fans bahwa f(x) tak akan lagi tampil sebagai grup. Namun akhirnya salah satu membernya, yaitu Luna sempat melegakan hati fans dengan meyakinkan bahwa f(x) masih akan terus bersama.

Seperti yang diketahui, beberapa minggu lalu, Luna sempat menulis sebuah pesan untuk para MeU (sebutan fans f(x)) melalui akun Instagramnya. Ia saat itu meyakinkan bahwa f(x) akan kembali menyapa fans dengan musik yang lebih baik lagi.

Kini, sebuah pernyataan lain dari Luna dalam sebuah wawancara pun menimbulkan spekulasi di kalangan fans bahwa f(x) sebenarnya diam-diam telah memperpanjang kontraknya dengan sang agensi.

Baca juga: Amber Tanda Tangani Kontrak Dengan Steel Wool Entertainment

Dalam wawancaranya tersebut, Luna yang ditanya mengenai alasan mengapa menulis pesan di Instagram untuk fans tersebut pun menuturkan, “Aku rasa itu adalah hal tepat yang dilakukan untuk fans kami.”

“Karena ada beberapa member yang aktif promosi di Cina, kesalahpahaman pun muncul. Aku menulis pesan itu setelah berdiskusi dengan member lain. Salah seorang member kami bahkan mengatakan, ‘Apa kita perlu memberitahu fans bahwa kita tidak akan bubar?’. Karena Instagram adalah ruang pribadi, maka aku rasa bahwa aku perlu menyampaikannya,” lanjut Luna.

Spekulasi fans bahwa f(x) memang telah memperpanjang kontraknya yang akan habis September tahun ini pun diperkuat dengan kalender jadwal kegiatan f(x) yang ternyata telah terisi hingga bulan November mendatang.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pada tanggal 20 September, Divisi Detektif Khusus Provinsial Polisi Metropolitan Seoul mengungkapkan rencana mereka untuk meneruskan rekomendasi non dakwaan untuk Yang Hyun Suk mengenai dugaan mediasi prostitusi....
  • HOT !
    Dalam waktu dua minggu kedepan, JTBC akan meluncurkan drama Korea terbarunya yang berjudul ‘My Country’. Drama itu dibintangi oleh aktor dan aktris populer, salah satunya adalah Woo Do Hwan yang baru pertama kali main di drama bertema kolosal....
  • HOT !
    Seminggu jelang penayangan drama baru tvN ‘Melting me Softly’ pada 28 September, kedua bintang utamanya Ji Chang Wook dan Won Jin Ah berbicara tentang kerja tim mereka dan mengungkapkan hal yang paling mereka sukai tentang syuting bareng....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)