home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dirumorkan akan Bubar, f(x) Diam-diam Telah Perpanjang Kontrak dengan SM Entertainment?

Minggu, 24 Juli 2016 14:17 by citra09 | 2505 hits
Dirumorkan akan Bubar, f(x) Diam-diam Telah Perpanjang Kontrak dengan SM Entertainment?
Image source: Star Arena

DREAMERS.ID - Setelah berbagai media lokal melaporkan bahwa kontrak girl group f(x) dengan agensinya, yaitu SM Entertainment akan berakhir pada September tahun ini, banyak fans yang mulai harap-harap cemas apakah grup pelantun ‘4 Walls’ ini akan memperpanjang kontraknya.

Kesibukan individu para member di beberapa negara berbeda pun menjadi salah satu kekhawatiran fans bahwa f(x) tak akan lagi tampil sebagai grup. Namun akhirnya salah satu membernya, yaitu Luna sempat melegakan hati fans dengan meyakinkan bahwa f(x) masih akan terus bersama.

Seperti yang diketahui, beberapa minggu lalu, Luna sempat menulis sebuah pesan untuk para MeU (sebutan fans f(x)) melalui akun Instagramnya. Ia saat itu meyakinkan bahwa f(x) akan kembali menyapa fans dengan musik yang lebih baik lagi.

Kini, sebuah pernyataan lain dari Luna dalam sebuah wawancara pun menimbulkan spekulasi di kalangan fans bahwa f(x) sebenarnya diam-diam telah memperpanjang kontraknya dengan sang agensi.

Baca juga: 5 Lagu Girl Group K-Pop Musim Panas Terbaik

Dalam wawancaranya tersebut, Luna yang ditanya mengenai alasan mengapa menulis pesan di Instagram untuk fans tersebut pun menuturkan, “Aku rasa itu adalah hal tepat yang dilakukan untuk fans kami.”

“Karena ada beberapa member yang aktif promosi di Cina, kesalahpahaman pun muncul. Aku menulis pesan itu setelah berdiskusi dengan member lain. Salah seorang member kami bahkan mengatakan, ‘Apa kita perlu memberitahu fans bahwa kita tidak akan bubar?’. Karena Instagram adalah ruang pribadi, maka aku rasa bahwa aku perlu menyampaikannya,” lanjut Luna.

Spekulasi fans bahwa f(x) memang telah memperpanjang kontraknya yang akan habis September tahun ini pun diperkuat dengan kalender jadwal kegiatan f(x) yang ternyata telah terisi hingga bulan November mendatang.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)