SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rumor Konflik Hingga Pengunduran Diri CEO, Fans Minta Beast Keluar dari Cube Entertainment?

Senin, 25 Juli 2016 14:13 by citra09 | 1780 hits
Rumor Konflik Hingga Pengunduran Diri CEO, Fans Minta Beast Keluar dari Cube Entertainment?
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Tahun ini sepertinya menjadi salah satu tahun yang cukup berat bagi salah satu agensi besar Korea, Cube Entertainment. Mulai dari bubarnya 4Minute hingga rumor telah terjadi konflik secara internal pun menjadi salah satu hal yang membuat agensi ini jadi perbincangan hangat tahun ini.

Tak hanya itu saja, belum lama ini bahkan sang CEO, yaitu Hong Seung Sung yang telah berperan besar dalam mendirikan Cube sejak 2006 silam, mengumumkan telah mengundurkan diri dari jabatannya dan tak akan lagi menjadi bagian dari agensi yang menaungi Beast, BTOB, hingga CLC ini.

Setelah hengkangnya sang CEO, banyak fans yang mulai khawatir dengan grup idola mereka yang bernaung di Cube karena gossip konflik internal hingga membuat sang CEO keluar. Salah satunya adalah para fans grup senior di Cube Entertainment, yaitu Beast yang berharap agar grup idolanya ini juga keluar dari Cube Entertainment.

Meski Cube belum lama ini telah mendaftarkan nama Beast sebagai trademark mereka, fans mengungkapkan bahwa mereka tak peduli jika nantinya Beast harus berganti nama setelah keluar dari Cube.

Baca juga: Rencana Menarik Gikwang dan Member Highlight di Momen Perayaan Debut Ke-10 Tahun

Mengingat kontrak Beast juga akan habis di tahun ini, banyak pula fans yang berharap bahwa Beast tak memperpanjang kontraknya bersama Cube. Seperti yang diketahui, sebelumnya memang muncul rumor bahwa telah terjadi konflik di dalam manajemen Cube Entertainment yang membuat para karyawannya melakukan pengunduran diri secara massal.

Beberapa media setempat melaporkan bahwa konflik ini terjadi setelah adanya pertemuan darurat para jajaran direksi bersama dengan pemegang saham terbesar di Cube, yaitu iHQ. Hengkangnya CEO Cube pun  kemudian mulai dikaitkan dengan rumor konflik tersebut.

(ctr)

  • HOT !
    Usai penantian panjang penggemar, akhirnya pada Rabu (23/5), girl group Dream Catcher akhirnya datang sebagai bintang tamu dalam program variety populer ‘Weekly Idol’. Kedatangan grup berformasi 7 member ini merupakan yang pertama kali sejak mereka debut....
  • HOT !
    Saat ini, film internasional maupun lokal sudah sangat mudah diakses melalui gadget. Bahkan kamu bisa menonton film apapun dan kapanpun kamu mau. Seperti saat ini, ada film yang diproduksi oleh Ernest Prakasa yang sudah bisa disaksikan di Iflix, yaitu 'Susah Sinyal'!...
  • HOT !
    Kabar menyedihkan tidak hanya datang dari Daesung yang ternyata baru baru ini juga menerima perawatan di rumah sakit, tetapi juga dari pasangan selebriti yang diumumkan putus usai menjalin kasih selama dua tahun....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)